Jumat, 18 November 2022

Pekerjaan Pengerukan Aspal di Soppeng Bahayakan Keselamatan Pengguna Jalan

Pekerjaan Pengerukan Aspal di Soppeng Bahayakan Keselamatan Pengguna Jalan

 


SOPPENG, Rakyat-indonesia.com --Pekerjaan pengerukan jalan di Kabupaten Soppeng mejadi perbincangan pada pengendara roda dua dan roda Empat yang melewatinya. 


Salah satu lokasi pengerukan yang sangat parah dan membahayakan pengguna jalan yakni di Jl.Merdeka sampai Lawo. 


Menurut salah satu pengguna jalan bernama Saha warga Lapajung barat yang sedang melintas di jalan merdeka mengatakan kepada awak media, sejak adanya pengerukan aspal mulai jalan merdeka sampai Lawo sangat menghambat laju kendaraan pengguna jalan yang sedang melakukan aktivitas," Ucap Saha, Kamis 17 November 2022


Dan akibat adanya pengerukan ini pula sudah sering terjadi laka lantas, pengendara roda dua banyak yang jatuh akibat ban motor mereka  melewati pinggiran aspal yang sudah dikeruk," Tambahnya. 


Sesuai pantauan media, lokasi pengerukan aspal yang paling parah di depan Kampus Al-Gazali, jalan yang sudah dikeruk digenangi air hujan. Ini saat membahayakan, selain dapat mengakibatkan rusaknya kendaraan pengguna jalan, juga mengancam keselamatan para pengguna jalan terutama bagi pengendara yang baru pertama kali melintas di jalan merdeka. 


Media ini berharap kepada instansi terkait yang punya kewenangan agar  segera melakukan perbaikan untuk mengatisipasi kerugian bagi pengendara dan jatuhnya korban jiwa.


              (Pettaduga IWO) 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved