Kamis, 17 November 2022

Pelajar MAN 2 Kota Probolinggo Tewas Terlindas Truk Trailer Muat Keramik

Pelajar MAN 2 Kota Probolinggo Tewas Terlindas Truk Trailer Muat Keramik




Probolinggo, rakyatindonesia.com - Nahas menimpa seorang pelajar MAN 2 Kota Probolinggo. Pelajar tersebut tewas terlindas truk trailer bermuatan keramik di Jalan Mastrip, Kelurahan/Kecamatan Kedupok, Kota Probolinggo.

Korban diketahui bernama Valiansar Ihya Priestanyah (16), warga Gang Srikaya, Kelurahan/ Kecamatan Kedupok. Dia terlindas ban kiri bagian belakang truk trailer bernopol L 9931 DD yang dikemudikan Suyadi.

Informasi yang dihimpun detikJatim, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 06.15 WIB. Korban yang hendak berangkat ke sekolah mengendarai motor Yamaha XRide bernopol N 2458 PUT. Saat itu korban berusaha menyalip truk trailer dari sebelah kiri. Namun, diduga karena salah perhitungan, korban jatuh ke kanan dan langsung terlindas truk.

Suyadi, sopir truk, mengaku tak bisa menghindari tabrakan. Peristiwa itu terjadi begitu cepat. Dia tak sempat mengerem saat tubuh korban masuk ke kolong truknya.

"Nyalipnya dari sebelah kiri, jatuh ke kanan. Entah karena apa kok motor jatuh. Ini saya mau kirim keramik," beber Suyadi, Kamis (17/11/2022).

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP. Mereka meminta keterangan para saksi dan sopir truk. Namun, polisi di lapangan tidak berkenan diwawancarai awak media. detikJatim sudah mencoba menghubungi Kasat Lantas Probolinggo Kota AKP Pandri Simbolon, namun tidak direspons.

Jenazah korban selanjutnya dibawa ke RSUD dr Mochamad Saleh, Kota Probolinggo. Akibat kecelakaan ini, lalu lintas di Jalan Mastrip sempat tersendat.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved