Rabu, 16 November 2022

Pelajar Meninggal Dunia mengalami Kecelakaan di Desa Modangan

 Pelajar Meninggal Dunia mengalami Kecelakaan di Desa Modangan

 

Blitar, rakyatindonesia.com - Laka lantas kembali terjadi di wilayah Nglegok, kejadian yang terjadi pada Selasa (15/11) sekira pukul 06.40  di Jalan Raya mbulak  Karangtalun Desa Modangan Kec Nglegok Kabupaten Blitar, mengakibatkan pengendara motor Honda Beat AG 4429 QAF meninggal dunia di TKP.

Atas kejadian tersebut langsung Polsek Nglegok bersama Unit Laka Satlantas Polres Blitar Kota lakukan olah TKP setelah beberapa menit menerima laporan dari masyarakat, dalam olah TKP petugas mendapati korban meninggal dunia bernama Dzabiyyah Dalillah berusia (13) tahun warga Desa Karangrejo RT 01/RW 02 Kec Garum Kab Blitar.

Dalam olah TKP petugas Laka Aipda Dodik bersama petugas jaga Polsek Nglegok, mengatakan korban ditengarahi melaju dari arah Utara menuju ke Selatan dengan kecepatan tinggi.

"Saat kendarai motor dengan kecepatan tinggi dari arah Utara menuju Selatan (Nglegok) korban terpeleset dan oleng, bersamaan itu berpapasan dengan sebuah Truk AG 8377 KJ, saat terjatuh korban yang masih memakai seragam sekolah terlindas truk yang dikemudikan Dian Pratama (29) warga Desa Jatinom RT 02/RW 04 Kec Kanigoro Kab Blitar,"  ungkap Kapolsek Nglegok Iptu Nur Budi S Selasa (15/11).

Iptu Nur Budi menambahkan kejadian tersebut korban Dzahabiyyah langsung dirujuk ke RSUD Mardi Waluyo, sedang pengemudi truk masih dalami pemeriksaan Unit Laka Satlantas Polres Blitar Kota.

"Korban rupanya pelajar SMP di Nglegok saat itu pergi menuju Nglegok dengan kecepatan tinggi kurang konsentrasi sehingga terjadi kecelakaan tersebut, yang sebelumnya korban terpeleset saat motor korban melaju dari arah Utara (Garum) dan terlindas truk," pungkasnya (hum.can)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved