Jumat, 04 November 2022

Polsek Udanawu Jaga Situasi Kamtibmas Penyaluran Bansos di Balai Kecamatan Udanawu

Polsek Udanawu Jaga Situasi Kamtibmas Penyaluran Bansos di Balai Kecamatan Udanawu

 


Blitar, rakyatindonesia.com - Kamis, 3 November 2022 Wakapolsek Udanawu Iptu F. Agus Supriyanto beserta anggotanya melaksanakan pengamanan penyaluran bantuan sosial dari pemerintah untuk warga masyarakat yang terdampak inflasi Indonesia. Jumlah penerima bantuan sosial ini ada ratusan orang dari warga se-kecamatan Udanawu dan di terimakan secara jadwal jam perdesa di pendopo kecamatan Udanawu.

Kegiatan seperti ini sangat membantu sekali kepada masyarakat yang akan menerima bantuan. Mereka sangat antusias sekali menyambut diberikannya uang tunai, paling tidak untuk menunjang kebutuhan harian keluarga.

Wakapolsek Udanawu membantu jalannya pemberian dengan mengatur sesuai dengan Desanya masing-masing. Jadi orang datang dengan bersamaan dengan warga satu Desa lainnya supaya cepat selesai. Per Desa jumlahnya tidak tentu ada yang 30 penerima dan ada juga yang sampai 60 penerima. Bila tersampaikan kepada warga yang kurang mampu ini sangat membantu sekali pasti mereka akan sangat senang.

Kemudian bantuan langsung tunai lainnya juga tetap ada namun penerimanya berbeda dengan ini, agar supaya masyarakat Desa dapat merata terima bantuan. Kepolisian Polsek Udanawu turut hadir di setiap penerimaan guna sebagai pengawasan terhadap penyaluran bantuan berupa uang tunai.

Menurut Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos "kami senantiasa akan menjaga stabilitas keamanan, setiap penyaluran bantuan sosial kami akan lakukan pengawas dan penempatan personil guna mengawasi dan memantau hingga selesai " ujar Kapolsek Udanawu (hum.nf)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved