Rabu, 16 November 2022

Sinergitas TNI -POLRI Menjaga Keamanan Di Wilayah Hukum Polsek Udanawu Dalam Rangka Mengawal KTT G-20 Di Bali.

Sinergitas TNI -POLRI Menjaga Keamanan Di Wilayah Hukum Polsek Udanawu Dalam Rangka Mengawal KTT G-20 Di Bali.

  


Blitar, rakyatindonesia.com - Polsek Udanawu beserta Koramil Udanawu sama-sama saling mendukung kegiatan G-20 yang ada di Bali saat ini, dengan cara menjaga wilayah Udanawu dengan bersamaan diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap keamanan wilayah dan mencegah terjadinya kasus menonjol yang membuat jadi perhatian dunia. Selasa, 15 November 2022. 

Bertempat di perbatasan Kediri-Blitar yang masuk wilayah Hukum Polsek Udanawu - Polres Blitar Kota, menjadi tanggung jawab bersama, oleh karena itu petugas memperketat pengamanan yang mana kerawanan jangan sampai terjadi pada warga masyarakat. Di siang hari maupun malam hari terus memantau situasi untuk mencegah adanya kejadian yang membahayakan. 

Pencegahan ini dilakukan dengan seksama dari siang maupun malam hari agar maksimal selama dua hari Selasa dan Rabu 15-16 November 2022. Sesuai dengan waktu KTT G-20 di Bali, untuk wilayah Udanawu diharapkan tetap terjaga keamanannya dengan baik mulai dari antisipasi dan pencegahan dengan sangat hati-hati dan dibantu oleh masyarakat dengan tertib.

Selain di perbatasan Kediri-Blitar juga dilaksanakan patroli di dalam pemukiman dan persawahan di kampung-kampung supaya lebih maksimal dalam mencegah kerawanan, hal itu juga dilaporkan kepada pimpinan apabila terjadi sesuatu yang menonjol nantinya. Semoga dengan kinerja TNI-POLRI ini dapat membuat kedamaian dan ketentraman masyarakat. (hum.bs)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved