Rabu, 30 November 2022

Terobos Lampu Merah Simpang Diponegoro Surabaya, Diseruduk Mobil

Terobos Lampu Merah Simpang Diponegoro Surabaya, Diseruduk Mobil

 



Surabaya, rakyatindonesia.id – Seorang pemuda asal Asemrowo, Surabaya, meninggal dunia akibat diseruduk mobil. Peristiwa nahas ini bermula dari nekatnya pemuda tersebut menerobos lampu merah di simpang empat Jalan Diponegoro.

Kecelakaan ini terjadi tepatnya di persimpangan SPBU Diponegoro pada Selasa (29/11/2022) sekitar pukul 04.00 WIB. Korban diketahui bernama Jaya (19).

Sekretaris BPBD Kota Surabaya, Ridwan Mubarun mengatakan, pihaknya menerima informasi dari masyarakat tentang kejadian tersebut sekitar pukul 04.02 WIB. Dari kesaksian sejumlah pengendara lain, kecelakaan itu terjadi lantaran Jaya yang mengendarai Honda Supra menerobos lampu merah.

“Sepeda motornya dari arah utara ke selatan, saat itu kondisinya lampu merah,” ujar Ridwan, Selasa (29/11/2022).

Di saat bersamaan, ada mobil Honda Jazz pelat nomor S 1308 S yang dikendarai oleh VW (17) asal Kranggan, Mojokerto melaju dari timur ke barat karena lampu hijau menyala. Tabrakan pun terjadi tepat di persimpangan Jalan Diponegoro tersebut.

“Pengendara motor langsung meninggal dunia di tempat dan pengendara mobil shock,” imbuh Ridwan.

Usai kejadian tersebut, jenazah Jaya langsung dibawa ke RSUD Dr. Soetomo untuk diperiksa lebih lanjut dan menunggu kehadiran keluarga. Sementara, VW dan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke kantor Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya untuk dimintai keterangan. [hum.aw]


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved