Senin, 12 Desember 2022

IWO Soppeng Jenguk Ayahanda Kamaruddin Yang Sedang Dirawat Di RSUD Latemmamala

IWO Soppeng Jenguk Ayahanda Kamaruddin Yang Sedang Dirawat Di RSUD Latemmamala


Soppeng, Rakyat-indonesia.com - Jajaran Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng menjenguk Nodding (Ceppi.E) Ayahanda dari Kamaruddin Wakil Ketua IWO Soppeng, Senin (12/12/2022).


Jajaran pengurus IWO Soppeng yang datang membesuk, tampak Ketua IWO Soppeng, Andi Mull Makmun, Ketua Dewan Etik Anwar Paturusi, Kabid Kesra IWO Soppeng Wandi, Ketua Litbang IWO Soppeng Herman dan Amran Malala anggota IWO Soppeng.


Saya mewakili seluruh pengurus dan anggota IWO Soppeng mendoakan semoga orang tua kami Ambo Nodding Ayahanda dari Kamaruddin lekas sembuh seperti sedia kala, begitupun semoga keluarga tetap diberikan Kesehatan dan Kesabaran, ujarnya


Andi Mull Makmun berharap agar operasi prostat Ambo Nodding besok di RSUD Latemmamala Soppeng, dapat berjalan lancar, dan semoga cepat sembuh, dan bisa kumpul lagi bareng keluarga dan senantiasa ada dalam lindungan Allah SWT, yang Aamiiin kan oleh seluruh pengurus IWO Soppeng.


Saya juga menyampaikan permohonan maaf baru menyempatkan diri untuk datang menjenguk orang tua kami Ambo Nodding, dikarenakan kesibukan lainnya dan juga baru mengikuti rangkaian kegiatan Pengurus Pusat (PP) IWO di Tangerang, Andi Mull menandaskan.

            (H.R, S IWO)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved