Sabtu, 21 Januari 2023

Kevin/Marcus Mendapat Jalan Terjal di Indonesia Masters

Kevin/Marcus Mendapat Jalan Terjal di Indonesia Masters

                          


Jakarta, rakyatindonesia.com - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon bakal mendapat jalan terjal di Indonesia Masters, turnamen pertama saat mereka tak lagi berstatus unggulan.

Cedera Marcus yang membuat Minions absen di sejumlah turnamen pada 2022 plus hasil kurang memuaskan membuat Kevin/Marcus terlempar dari zona delapan besar yang mendapat slot unggulan dalam seri BWF Tour.

Tanpa label unggulan, Kevin/Marcus tak langsung berjumpa pemain unggulan di babak pertama. Namun lawan yang mereka hadapi terbilang berat yaitu Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Kini di India Open, Kang/Seo juga masih bertahan di babak semifinal. Mereka akan berhadapan dengan Liang Wei Keng/Wang Chan untuk perebutan tiket perempat final.

Dalam blok yang ditempati Kevin/Marcus, mereka juga harus bersiap pada potensi perjumpaan melawan Liu Yuchen/Ou Xuanyi dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto atau Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan dalam usaha mereka meluncur ke babak final India Open 2023.

Kevin/Marcus saat ini tengah berjuang mengembalikan performa terbaik mereka di lapangan. Setelah Marcus menjalani operasi di pertengahan 2022, Minions masih kesulitan mendapatkan level permainan terbaik.

Di dua turnamen awal di 2023, Kevin/Marcus juga belum mampu menembus babak akhir turnamen. Kevin/Marcus kalah di babak 16 besar Malaysia Open dan tumbang di perempat final India Open. (red.id)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved