Senin, 02 Januari 2023

Pelaku Pembakaran Santri Ponpes Pasuruan Adalah Senior Korban

Pelaku Pembakaran Santri Ponpes Pasuruan Adalah Senior Korban

Pasuruan, rakyatindonesia.com - INF (13), seorang santri di Ponpes Al Berr, Dusun Sangarejo, Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, dibakar temannya, MHM (16). MHM merupakan senior korban.

"Pelaku ini senior korban," kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Farouk Ashadi Haiti, Senin (2/1/2023).

Farouk mengatakan sebelum ada kejadian pembakaran tersebut, kedua santri sempat cekcok. Pelaku menuduh korban telah melakukan pencurian dan barang.

"Korban dituduh mencuri barang dan uang," kata Farouk.

Diberitakan sebelumnya, pada Sabtu (31/12 2022) pukul 22.00 WIB di Ponpes A Berr, Dusun Sangarejo, Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan telah terjadi tindak pidana kekerasan terhadap anak di bawah umur yang di lakukan MHM warga Kelurahan Kutorejo, Kecamatan Pandaan kepada INF warga Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol.

Pelaku mendatangi korban di kamarnya dan menuduh mencuri uang pelaku dan santri lain. Sambi marah-marah, pelaku melemparkan botol air mineral yang berisi Pertalite ke tembok dekat korban duduk. Pertalite dalam botol tumpah mengenai tubuh korban.

Pelaku kemudian menyalakan korek sehingga tubuh korban terbakar dan kemudian ditolong para santri dan di bawah ke RS Husada Pandaan. Korban kemudian dirujuk ke RSUD Sidoarjo mengalami luka bakar pada tubuh bagian depan dan punggung korban. (Red.Sl)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved