Jumat, 17 Februari 2023

Peringati Isra Mi’raj, Kapolres Kediri Beri Santunan Anak Yatim.

Peringati Isra Mi’raj, Kapolres Kediri Beri Santunan Anak Yatim.

  


Kediri,  rakyatindonesia.com – Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, Polres Kediri Polda Jatim mengadakan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H dan pemberian santunan kepada anak yatim, Kamis (16/2/2023).


Peringatan Isra Mi'raj tahun ini digelar dengan mengusung tema Semangat Isra Miraj Penguatan Keimanan, Ketaqwaan Dan Soliditas Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi.


Dalam pelaksanaannya, kegiatan pagi itu diawali dengan melantunkan sholawat atas baginda Nabi Muhammad SAW.

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho, SIK didampingi Ny. Happy Agung selaku Ketua Bhayangkari cabang Kediri hadir langsung dalam kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Al-Aman Mako Polres Kediri tersebut.


Pada kesempatan itu, Kapolres menyampaikan bahwa Isra Mi'raj merupakan momentum yang sangat penting bagi umat Islam. 


Orang nomor satu di Polres Kediri itu juga mengingatkan anggota untuk selalu taat akan perintah-perintah sang Pencipta terutama mengerjakan shalat lima waktu.

“Shalat merupakan tiang agama yang dapat menjauhkan kita dari perbuatan keji dan mungkar. Mari kita tingkatkan keimanan dan kinerja guna menuju Polri yang Presisi,” Dan selanjutnya mari kita bersama sama mendengarkan tauziah dari Ustadz untuk kita ambil hikmah dan mengamalkan,pesan Agung saat memberikan sambutan.


Usai mendengarkan sambutan dan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Slamet, SAg, acara dilanjut dengan pemberian santunan kepada anak yatim. 


Lebih lanjut Agung menjelaskan, pemberian santunan adalah salah satu bentuk kepedulian dan komitmen Polri untuk saling berbagi terhadap sesama pungkasnya.(red.Df)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved