Senin, 27 Februari 2023

Pokdar Kamtibmas Resort Pelalawan Ambil Bagian Pengamanan

Pokdar Kamtibmas Resort Pelalawan Ambil Bagian Pengamanan

 


Pelalawan, rakyatindonesia.com-, Dalam rangka Pesta Perak dan Penggalangan Dana Pembangunan Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI) Jemaat Khusus Pangkalan Kerinci, kabupaten pelalawan Riau.

Dengan berjalannya Pesta Perak dan Pembangunan Gereja GKPI, Pihak Gereja tersebut akan menyelenggarakan Pesta Perak dan  Penggalangan Dana untuk Pembangunan Gedung Gereja tersebut pada bulan Oktober 2023 mendatang .

Pimpinan Gereja bapak Pdt S. Tampubolon STh  dan majelis Gereja,mengadakan rapat pada Minggu 26 Februari 2023.

Dalam pelaksanaan rapat tersebut,pada intinya untuk Pemilihan Panitia Pesta tersebut.

Dan di dalam rapat tersebut pimpinan Gereja Pdt.S. Tampubolon STh,mengajukan dan mempercayakan  seksi Keamanan kepada Pokdar Kamtibmas Resort Pelalawan yang di ketua/nahodai Duliater Sirait, untuk acara Pesta Perak dan Pembangunan di bulan Oktober 2023 mendatang. 

Ketua POKDAR KAMTIBMAS RESORT  PELALAWAN bpk Duliater Sirait, menyetujui bahwa terpilihnya POKDAR KAMTIBMAS RESORT Kab.Pelalawan telah dilibatkan menjadi pengamanan KAMTIBMAS di Pangkalan Kerinci itu di acara pesta tersebut. 

Selanjutnya peserta rapat para majelis Gereja menyetujui keputusan rapat akan menjadi pengamanan dan keamanan di acara pesta di bulan Oktober 2023 mendatang. (red.rom)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved