Jumat, 17 Februari 2023

Seorang Pria Diduga Tewas Tertabrak Kereta Api, Tergletak Diatas Rel.

Seorang Pria Diduga Tewas Tertabrak Kereta Api, Tergletak Diatas Rel.

   


Lamongan,  rakyatindonesia.com - Seorang pria diduga pejalan kaki ditemukan tewas di atas rel KA. Jenazahnya tergeletak di atas rel yang ada di Dusun Pondok, Desa Pandanpancur, Kecamatan Deket.

Petugas stasiun KA Lamongan menerima laporan dari awak KA Ambarawa 267 yang melihat pria yang belum diketahui identitasnya alias Mr X itu sudah tergeletak di rel.

Jenazah pria itu terlihat oleh awak KA Ambarawa yang melaju dari Surabaya ke Lamongan di sisi utara rel di Dusun Pondok, Desa Pandanpancur, Kecamatan Deket.

"Pada Jumat pagi kami dapat laporan dari Stasiun KA Lamongan ada sosok tergeletak di atas rel KA yang ada di sisi selatan," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Lamongan Ipda Hadi Siswanto, Jumat (17/2/2023).

Menurut keterangan saksi petugas Pengatur Perjalanan Kereta (PPK) Stasiun Lamongan, laporan awak KA Ambarawa 267 itu masuk sekitar pukul 06.39 WIB.

"Usai mendapat laporan dari petugas Stasiun KA Lamongan ini, petugas kepolisian dari Polsek Deket dan piket Laka Satlantas Polres Lamongan meluncur ke lokasi kejadian," ujarnya.

Pada saat petugas tiba di lokasi, pejalan kaki yang identitasnya masih dalam penyelidikan itu diketahui sudah meninggal dengan luka tubuh yang cukup parah.

Diduga pria itu tewas tertabrak KA yang melintas sebelumnya, yaitu diperkirakan pada pukul 4 pagi.

"Pada saat ditemukan, korban mengenakan kaus motif kotak berwarna coklat dan memakai sarung kotak warna merah," ungkap Hadi menyebut ciri-ciri korban.

Hingga saat ini, petugas masih menyelidiki dan meminta keterangan sejumlah saksi terkait identitas korban dan KA. Jenazahnya dievakuasi ke RS Muhammadiyah Lamongan.

"Kami imbau apabila ada warga masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri tersebut agar segera melapor ke kami," katanya.

(red.Df)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved