Kamis, 16 Maret 2023

Kasi Propam Polres Pinrang Pantau Kehadiran Personil Pada Acara Cerdas Cermat

Kasi Propam Polres Pinrang Pantau Kehadiran Personil Pada Acara Cerdas Cermat

 

PINRANG, Rakyat-indonesia. Com - Kasi Propam Polres Pinrang Iptu Muslih bersama Kanit Propam Ipda Silahuddin melakukan kegiatan pemantauan seluruh personil Polres Pinrang dan Polsek jajaran pada kegiatan cerdas cermat tiga pilar + dai Kamtibmas.


Kegiatan ini untuk memantau kehadiran dan keaktifan para personil Polres dan Polsek jajaran Polres Pinrang Polda Sulsel pada kegiatan yang di laksanakan oleh bapak Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita,. S.I.K bersama para pejabat utama Polres Pinrang dan ketua Bhayangkari cabang Pinrang." (16/03/2023) siang.


Saya lebih awal sudah bersama Kanit Propam Ipda Silahuddin dan personil Propam Polres Pinrang di lokasi kegiatan cerdas cermat, tepatnya di aula Quick Wins Polres Pinrang." Kata Iptu Muslih Arsyad.


Ini untuk memantau keaktifan serta kehadiran para personil Polres dan Polsek jajaran Polres Pinrang dalam mensukseskan acara cerdas cermat sesuai arahan bapak Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K kepada unit Propam Polres Pinrang."


Apabila ada personil Polres atau Polsek jajaran yang terlambat menghadiri kegiatan tanpa alasan tepat agar di buatkan laporan kepada saya secara tertulis." Jelas Iptu Muslih.


Iptu Muslih Arsyad yang didampingi Kanit Propam Ipda Silahuddin berharap para personil Polres maupun Polsek jajaran Polres Pinrang untuk ikut berperan aktif pada kegiatan yang di laksanakan di Mapolres Pinrang apalgi jika kegiatan tersebut berkaitan dengan masyarakat yang ada di wilayah hukum Mapolres Pinrang (*/HumasPolresPinrang).


      Publis:(pettaduga IWO)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved