Minggu, 19 Maret 2023

Pemancing Tenggelam di Kolam Desa Tambak Kali Sogo Sidoarjo Di temukan Meninggal Dunia.

Pemancing Tenggelam di Kolam Desa Tambak Kali Sogo Sidoarjo Di temukan Meninggal Dunia.

    


Sidoarjo,  rakyatindonesia.com - Pemancing yang tenggelam di kolam Desa Tambak Kali Sogo, Jabon, Sidoarjo, ditemukan. Namun, pemancing tersebut ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.
Informasi yang dihimpun di lokasi, korban diketahui hilang pada Sabtu (18/3) sekitar pukul 11.00 WIB. Korban bernama Muhamad Anwar (60) warga Desa Purwojati Kecamatan Ngoro, Mojokerto.

Tim dari Basarnas dan BPBD Sidoarjo telah melakukan pencarian korban, bahkan Basarnas juga mengerahkan satu personil penyelam.

Namun, evakuasi berjalan cukup sulit dan menemui kendala. Diantaranya banyak tumbuhan ganggang dan senar pancing yang putus di tumbuhan tersebut. Tim juga menemui kendala saat menyelam. Ahkirnya. pencarian dihentikan sementara karena kondisi lapangan gelap.

"Pencarian sempat dihentikan karena kondisi gelap, alhamdulillah pemancing tersebut sudah ditemukan mengapung dalam kondisi meninggal," kata Nurhadi Santoso kordinator Basarnas di lokasi, Minggu (19/3/2023).

Nurhadi menjelaskan, korban ditemukan dalam kondisi meninggal pada Minggu (19/3) sekitar pukul 04.10 WIB. Mayatnya ditemukan tidak jauh, yakni sekitar lima meter dari titik lokasi hilangnya pemancing tersebut.

"Jenazah ditemukan mengapung oleh warga dan petugas saat melakukan penyisiran," jelas Nurhadi.

Sementara itu, Kapolsek Jabon AKP Sumarsono mengatakan saat ini jenazah pemancing sudah dievakuasi.

"Jenazah dievakuasi ke rumah sakit Pusdik Sabhara Lemdiklat Polri di Porong," tandas Sumarsono.

(red.Df)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved