Minggu, 26 Maret 2023

Polisi Amankan 3 Remaja Mencuri Cemilan di Sebuah Warung.

Polisi Amankan 3 Remaja Mencuri Cemilan di Sebuah Warung.

     


Depok,  rakyatindonesia.com - Polisi mengamankan tiga remaja yang mencuri makanan ringan di sebuah toko kelontong di Cipayung, Depok. Warga sempat ingin menghakimi tiga remaja itu sebelum polisi datang.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Tri Harijadi menceritakan peristiwa itu terjadi pada Sabtu (25/3/2023) pukul 01.00 WIB dini hari di sebuah warung di Kampung Rawageni, Jalan musholah Al Hikmah, Ratu Jaya, Cipayung, Depok. Ketiga remaja tersebut mengambil makanan ringan di warung kelontong yang kemudian ditangkap oleh warga.

"Ada 3 orang anak remaja ngambil makanan ringan di warung kelontong, ditangkap oleh warga," kata Kapolsek Pancoran Mas Kompol Tri Harijadi saat dihubungi oleh Awak Media, Minggu (26/3/2023).

Sebelum ditangkap, ketiga remaja itu sempat berusaha kabur. Warga setempat juga sempat ingin main hakim sendiri.

"Diamankan setelah sempat berusaha kabur. Sempat dari warga setempat ingin main hakim sendiri," jelasnya.

Tri menyampaikan pihaknya beserta jajaran berhasil mengamankan ketiga pelaku. Pelaku pun dibawa ke Polsek Pancoran Mas guna proses lebih lanjut.

"Kita bawa ke Polsek. Polsek 5 orang dan 1 babinsa, Koramil, Panmas bisa membawa ke mobil patroli dan aman kita bawa ke Polsek untuk proses lanjut," tutupnya.

(red.Df)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved