Jumat, 24 Maret 2023

PPP Melakukan Bansos Ratusan Paket Telur di Bulan Ramadan.

PPP Melakukan Bansos Ratusan Paket Telur di Bulan Ramadan.

    


Jakarta,  rakyatindonesia.com - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) membagikan paket sembako berupa telur kepada masyarakat. Kegiatan yang dilakukan di beberapa titik wilayah DKI Jakarta ini digelar di hari pertama puasa Ramadan pada Kamis (23/3).

Para pengurus DPP PPP membagikan ratusan paket telur kepada para duafa, perempuan, dan anak-anak. Ketua Bidang Pertanian DPP PPP, Rina Fitri mengungkapkan para penerima bantuan tampak berseri-seri dan berterima kasih kepada pihaknya atas bantuan yang diberikan.

Ia menambahkan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PPP kepada masyarakat. Khususnya kepada kaum duafa agar dapat berbuka dengan makanan yang bergizi.

"Telur sebagai salah satu bahan makanan yang mengandung protein diperlukan oleh tubuh. Berbagai macam masakan juga dapat dibuat dari bahan utama telur. Selain bergizi, telur bahan makanan yang bisa dibuat macam-macam, dibalado, telur pindang bahkan yang sangat mudah adalah telur mata sapi," ujar Rina dalam keterangan tertulis, Jumat (24/3/2023).

Rina yang juga merupakan Bendahara Umum Angkatan Muda Kabah ini mengatakan pembagian telur akan dilakukan secara terus menerus di wilayah-wilayah yang lain.

(red.Df)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved