Minggu, 26 Maret 2023

Rembesan air mendadak muncul di underpass Dewi Sartika, Depok.

Rembesan air mendadak muncul di underpass Dewi Sartika, Depok.

  

   

Depok, rakyatindonesia.com - Rembesan air mendadak muncul di underpass Dewi Sartika, Depok. Warga mengeluhkan hal itu karena underpass itu belum lama diresmikan.
"Lagipula ini kan baru berapa lama ya, dari Januari peresmian masa udah begini," kata salah seorang warga bernama Imam kepada Wartawan, Minggu (26/3/2023).

Imam mengaku merasa heran tanah yang dicor untuk pembangunan Underpass dapat tembus air. Dia pun berharap agar jalan tersebut dapat segera diperbaiki agar tidak menimbulkan bagi pengguna jalan.

"Ya buru-buru dibenerin namanya buat lalu lintas. Itu masalah dari awal udah tau sumbernya itu. Ini tanah di cor masa bisa tembus sih. Harapannya supaya cepat diperbaiki kasihan pengguna jalan ntar turunan celaka dia ada air," ungkapnya.

Sebelumnya, rembesan air terlihat di aspal jalan underpass Dewi Sartika, Depok, Jawa Barat. Adanya rembesan air di jalan underpass baru itu pun viral di media sosial.

Awak Media memantau kondisi aspal di underpass Dewi Sartika, Depok, Minggu (26/3/2023), terlihat adanya sumber air yang muncul di tengah jalan Underpass. Nampak sumber air itu berada di bawah lapisan aspal dan beton.

Terlihat ada petugas sedang mencari sumber asal rembesan air. Nampak petugas mengaliri air
rembesan agar tidak meluas ke jalanan. Kondisi air yang muncul itu pun terlihat jernih.


(red.Df)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved