Selasa, 07 Maret 2023

Respon Cepat Satlantas Polres Kediri Kota Tindaklanjuti Giat Jumat Curhat, Pasang Rambu Lalin di Simpang 3 Rejomulyo

Respon Cepat Satlantas Polres Kediri Kota Tindaklanjuti Giat Jumat Curhat,  Pasang Rambu Lalin di Simpang 3 Rejomulyo

 


Kediri Kota, rakyatindonesia.com -, Menindaklanjuti Program Jumat Curhat ada beberapa saran dan masukkan Warga Rejomulyo Polres Kediri Kota melalui Satlantas Polres Kediri Kota melaksanakan kegiatan pemasangan rambu yang rusak atau cermin cembung pada lokasi padat arus lalu lintas yang berada di kawasan Kampus IAIN di Simpang 3 Jalan Sunan Ampel Kelurahan Rejomulyo, Kota Kediri, Jawa Timur, Kamis lalu pukul 12.00 WIB. 

Kegiatan pemasangan rambu dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Kediri Kota AKP Prastya Yana W.S., SIK, S.H, M.H didampingi Iptu Priyo Hadistyo, S.H KBO Lantas, Iptu Cahyo Widodo, S.H Kanit Turjagwali, Anggota Turjagwali dan Anggota Satlantas serta Sekuriti Kampus IAIN Kota Kediri

Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. melalui Kasatlantas Polres Kediri Kota AKP Prastya Yana W.S., SIK, S.H, M.H, mengatakan kegiatan pemasangan rambu kaca cembung bertujuan untuk mengembalikan fungsi rambu kaca cembung yang rusak bisa berfungsi kembali. Dan juga menindaklanjuti program Jumat Curhat dengan warga Rejomulyo beberapa lalu. 

Dengan dipasangnya rambu kaca cembung untuk mencegah kejadian laka dan trouble pada kawasan tersebut. Sehingga, di area simpang 3 Jalan Sunan Ampel Rejomulyo dan kawasan Kampus IAIN terciptanya Kamseltibcar lalu lintas yang lancar dan kondusif, ” ucapnya kepada wartawan, Selasa (7/3/2023).

Lanjut AKP Prastya menghimbau kepada masyarakat dengan dipasangnya rambu lalu lintas kaca cembung untuk turut serta menjaga dan merawat keberadaan rambu tersebut. 

“Kegiatan pemasangan rambu atau kaca cembung berjalan lancar, terkendali dan kondusif. Sekaligus dilakukan serah terima kepada sekuriti kampus IAIN untuk bersama – sama ikut menjaga rambu tersebut, “pungkasnya. (red)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved