Selasa, 18 April 2023

Hadiri Reses Anggota DPR RI, Kapolres Soppeng : Apresiasi Atas Disetujuinya Pembangunan Mapolres yang Baru

Hadiri Reses Anggota DPR RI, Kapolres Soppeng : Apresiasi Atas Disetujuinya Pembangunan Mapolres yang Baru

 

Rakyat-indonesia. Com -- Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar - sebesarnya kepada Supriansa S.H.,M.H Anggota Komisi III DPR RI Dapil Sulsel II Periode 2019 - 2024 Fraksi Partai Golkar atas bantuannya dalam persetujuan pembangunan Mapolres Soppeng yang baru.


Hal tersebut diungkapkan Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T saat menghadiri Reses yang dilaksanakan Supriansa S.H., M.H diruang Pola Kantor Bupati Soppeng, Salotungo Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata Kab. Soppeng, Senin 17 April 2023.


Dihadapan Bupati Soppeng beserta unsur Forkopimda, AKBP Muh. Yusuf mengucapkan terima kasih atas disetujuinya pembangunan Mapolres Soppeng yang baru oleh Kepolisian RI yang hari ini adalah pembukaan tender.


Mapolres Soppeng rencananya akan dibangun di Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata dengan luas 3,50 HA.

AKBP Muhammad Yusuf Usman juga memohon doa dan dukungan dari seluruh kalangan agar pembangunan Markas Polres Soppeng yang baru dapat dilancarkan sehingga dapat sesegara mungkin digunakan dalam memberikan pelayanan Kamtibmas kepada masyarakat yang lebih baik lagi. 

       Published:(pettaduga IWO)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved