Jumat, 14 April 2023

Jelang Lebaran, Kapolres Probolinggo Resmikan Bangunan Baru Pos Lalu Lintas di Exit Tol Leces

 Jelang Lebaran, Kapolres Probolinggo Resmikan Bangunan Baru Pos Lalu Lintas di Exit Tol Leces

 


PROBOLINGGO, rakyatindonesia.com -, Menyambut arus mudik dan balik lebaran 2023, bangunan baru Pos Lalu Lintas (Lantas) T41 Tantya Sudhirajati di exit Tol Leces, Kabupaten Probolinggo telah diresmikan Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi, kemarin Kamis (13/4/2023). 


Dalam sambutannya, Kapolres Probolinggo mengucap syukur atas berdirinya Pos Lantas di exit Tol Leces yang memang sudah dirancang jauh sebelumnya.


Kapolres Probolinggo mengungkapkan perlunya Pos Polisi di exit Tol Leces mengingat sering terjadinya kepadatan arus lalu lintas bagi pengendara yang mau menuju Kabupaten Lumajang maupun Kota Probolinggo. 


"Alhamdulillah Pos Lantas exit Tol Leces akhirnya didapat diresmikan. Nantinya di Pos ini akan disiagakan anggota yang mengatur arus lalu lintas terutama saat arus mudik dan arus balik lebaran dari arah Probolinggo menuju Lumajang ataupun sebaliknya," kata AKBP Teuku Arsya.


Lebih lanjut Kapolres Probolinggo menambahkan setelah diresmikannya Pos Polisi exit Tol Leces ini, diharapkan nantinya arus kepadatan dapat terurai dengan lancar sehingga dapat memacu pertumbuhan ekonomi warga sekitar. 


"Semoga dengan volume kepadatan arus lalu lintas yang dapat dikurangi, nantinya akan berdampak positif bagi pengendara dan masyarakat sekitar sehingga perputaran roda ekonomi bisa semakin berputar,"pungkas Kapolres Probolinggo.


Peresmian itu ditandai dengan penandatangan prasasti, pelepasan balon udara dan pemotongan pita oleh Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi.


Turut hadir pada kegiatan peresmian ini diantaranya Dandim 0820 Letkol Arm Heri Budiasto, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Probolinggo, Jasa Raharja, PT. Trans Jawa PasPro dan PT. Berkat Karya Mansyur. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved