Selasa, 18 April 2023

Kapolres Soppeng Berikan Motivasi dan Takjil Buka Puasa Kepada Penghuni Rutan Polres

Kapolres Soppeng Berikan Motivasi dan Takjil Buka Puasa Kepada Penghuni Rutan Polres

 


Rakyat-indonesia. Com -- Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T melaksanakan pengecekan sekaligus memantau kondisi tahanan penghuni Rutan Polres Soppeng, Senin 17 April 2023 Pukul 16.00 wita.


Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memastikan kondisi serta memberikan Motivasi kepada para penghuni Rutan khususnya dibulan suci Ramadhan 1444 H ini.


Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T dalam kesempatannya memgatakan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka memantau kondisi sekaligus berbagi Motivasi kepada para penghuni rumah tahanan Polres Soppeng.


AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman menambahkan bahwa mereka ini merupakan saudara kita yang tertimpah masalah dan sedang dalam pengawasan Polisi, meski demikian hal tersebut juga merupakan salah satu ujian yang harus kita selesaikan, karena pada dasarnya fitrah manusia itu terlahir dalam keadaan baik".bebernya


Dirinya juga menghimbau kepada para penghuni rutan untuk selalu bersyukur.

"Kalau kalian syukuri itu pasti ditambah nikmatnya namun jika tidak bersyukur dan sudah punya niat yang jelek jika telah bebas mau sampai kapan dan belum sempat tobat bagaimana nasib anda tidak ada yang tau, saya kesini melihat bapak - bapak ini saudara - sudara saya ini untuk mengingatkan kita semua bahwa kita semua punya masalah dan masalah itu dibebankan kepada kita semua sudah sesuai dengan porsinya masing - masing, karna kita kuat kita dikasi cobaan itu".tegasnya


Dibulan Suci Ramadhan ini, AKBP Muh. Yusuf yang dikenal Religius juga mengajak para penghuni rutan untuk mengisi waktu dengan hal - hal yang bermanfaat dengan Shalat dan memperbanyak bacaan Al - Quran atau mengaji.


Saya himbau kepada saudara - saudara para tahanan untuk dapat berubah kearah yang lebik baik lagi".pungkasnya kepada para tahanan.


Selain memberikan Motivasi, Kapolres Soppeng bersama Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng juga menyerahkan Takjil kepada para penghuni rutan,


Dalam kesempatan yang sama, Bagi - bagi takjil juga dilaksanakan dengan menyasar para pengendara yang melintas depan Mapolres Soppeng.


Turut hadir mendampingi Kabag SDM Kompol Ahmad Rosma S.H, Kasat Intelkam Iptu Mahmuddin S.Sos beserta KA SPKT Polres Soppeng. 


         Published:(pettaduga IWO)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved