Senin, 03 April 2023

Polda Jatim Salurkan Bansos Sembako Bagi Kaum Dhuafa dan Anak Yatim Piatu

Polda Jatim Salurkan Bansos Sembako Bagi Kaum Dhuafa dan Anak Yatim Piatu

  

SURABAYA, rakyatindonesia.com -, Kepolisian Daerah Jawa Timur terus melakukan kegiatan sosial kepada seluruh elemen masyarakat di bulan Suci Ramadan 1444 H/2023.


Seperti yang dilaksanakan pada Minggu (2/4/2023) di Kantor Kelurahan Simomulyo, Kecamatan Sukomanunggal Surabaya. Dimana Polda Jatim juga memberikan Bansos (Bantuan Sosial) berupa 100 paket sembako kepada kaum dhuafa dan anak yatim piatu.


Bantuan sosial yang diberikan ini sebagai bentuk kepedulian Institusi Polri kepada masyarakat yang dinilai layak untuk menerima bantuan untuk meringankan beban kebutuhan pokok sehari – hari.


"Ini kepedulian Institusi Polri membantu masyarakat dengan berbagi 100 paket sembako di bulan suci ramadan," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto,Minggu (2/4).


Kabidhumas Polda Jatim berharap, bantuan yang diberikan oleh Polda Jatim ini bisa bermanfaat serta membantu masyarakat apalagi saat ini  dalam bulan Ramadhan. 


"Semoga bantuan ini bisa sedikit membantu masyarakat dan meringankan beban masyarakat," ungkap Kombes Dirmanto.


Kombes Pol Dirmanto menyebut kegiatan bantuan sosial ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polda Jatim melalui seluruh Satuan Kerja ( Satker) berikut Polres yang ada di jajaran Polda Jatim.


Kali ini masih kata Kombes Dirmanto, kegiatan penyaluran bansos dilaksanakan oleh Direktorat Intelkam Polda Jatim, yang dipimpin langsung oleh Dirintelkam Kombes Pol Dekananto dengan 100 paket sembako. Sebelumnya beberapa Satker yang ada juga sudah melaksanakan kegiatan bansos di wilayah Surabaya dan sekitarnya.


“Kegiatan ini juga sudah dilakukan seluruh jajaran Satker (Satuan Kerja) yang diantaranya, Biro Ops, Biro Rena, Biro SDM, Biro Logistik dan Dit Intelkam. Alhamdulillah sudah ada lebih kurang 375 paket sembako kita salurkan,”pungkas Kombes Dirmanto.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved