Jumat, 07 April 2023

Polisi Bagikan Bingkisan Sembako Pada Warga Gampengrejo

Polisi Bagikan Bingkisan Sembako Pada Warga Gampengrejo

   

Kediri, rakyatindonesia.com -, Aparat Kepolisian di Kediri adakan kegiatan bakti sosial (baksos) bertajuk Polri Peduli dengan menyalurkan bantuan berupa paket bingkisan sembako kepada kaum dhuafa atau mereka yang kekurangan secara ekonomi.


Baksos sendiri telah dilakukan Polres Kediri, Polda Jatim secara rutin dan bergilir sejak awal pelaksanaan puasa, baik oleh satuan fungsi maupun Polsek jajaran.


Dalam hal ini, Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K. melalui Kapolsek Gampengrejo AKP Sunaryo, S.H. menjelaskan bahwa kegiatan  dilaksanakan dalam rangka kepedulian Polri kepada warga masyarakat. 


Terlebih sebagai wujud rasa syukur pihaknya menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan dan hari raya Idul Fitri 1444 H/2023 M mendatang.


“Pemberian bantuan sosial sembako sebagai ladang ibadah dan menghabiskan waktu di bulan suci Ramadhan dengan kegiatan positif yang bermanfaat,” terang Kapolsek saat berkunjung ke rumah warga penerima manfaat, Kamis (6/4/2023).


Tak sendirian, dalam kunjungannya Kapolsek juga didampingi oleh Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas dan sejumlah perangkat desa setempat.


Yoki Tri (29) warga RT/RW 01/04 Desa Gampeng yang merupakan salah seorang penerima mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Kepolisan.


Dirinya mengatakan bahwa bingkisan tersebut sangat bermanfaat dan membantu keluarganya dalam memenuhi kebutuhan harian pada masa harga barang-barang naik menjelang hari raya seperti saat ini.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved