Minggu, 02 April 2023

Rumah Dua Lantai di Tenggilis Mejoyo Surabaya Terbakar

Rumah Dua Lantai di Tenggilis Mejoyo Surabaya Terbakar

  


Surabaya, rakyatindonesia.com -, Si jago merah melalap sebuah rumah di Jalan Panjang Jiwo Gang 3 Nomor 17, Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Surabaya. Beruntung, tak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

 

Kapolsek Tenggilis Mejoyo, Kompol Masdawati mengatakan, kebakaran ini melahap rumah lantai 2 semi permanen. Hal tersebut terjadi Sabtu (1/4/2023) sekitar pukul 23.00 WIB

 

"Begitu tiba di lokasi, kami petugas langsung melakukan pemadaman. Alhamdulillah, tidak ada korban luka dan korban jiwa," kata Masdawati, Minggu (2/4/2023)

 

Beruntung, si jago merah dapat dijinakkan. Tepatnya, pukul 23.31 WIB.

 

"Pembasahan selesai dan dinyatakan kondusif 00.14 WIB," imbuhnya.

 

Ada 12 unit damkar yang diterjunkan untuk menjinakkan si jago merah yang melahap bangunan seluas 5 m x 10 m persegi itu.

 

Selain itu, akses masuk ke lokasi yang masuk ke gang sempit, sehingga menggunakan 2 roll selang. Api cepat membesar lantaran lantai 2 terbuat dari kayu.

 

Sementara itu, pemilik rumah sekaligus korban selamat, Yayuk menuturkan, ia melihat api pada pukul 23.00 WIB. Ia mengaku saat kejadian, tetiba saja ia melihat api yang sudah membesar.

 

"Itu (yang terbakar) tempat tidur anak saya, di sana ada kain-kain batik dan rukuh, tadi anak saya mau tidur, ternyata malah kebakaran," tuturnya.

 

Yayuk mengaku, saat kebakaran, ia bersama cucu dan anaknya. Beruntung, lokasi kebakaran tidak ada orang. Ia juga belum mengetahui penyebab kebakaran ini.

 

"Kompor dan ngecas HP nggak ada," tutupnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved