Sabtu, 29 April 2023

Usai Purna Bakti, Ny.Renzi Santiaji Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang Melanjutkan Kegiatan Jumat Bersedekah

Usai Purna Bakti, Ny.Renzi Santiaji Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang Melanjutkan Kegiatan Jumat Bersedekah

 


PINRANG
, Rakyat-indonesua. Com - Ketua Bhayangkari cabang Pinrang Ny.Renzi Santiaji yang didampingi seluruh pengurus Bhayangkari cabang Pinrang usai menghadiri kegiatan purna bakti yang digelar di Mapolres Pinrang pada Jumat pagi 28 April 2023.


Selanjutnya melakukan kegiatan berbagi sedekah kepada seorang bapak tua yang diketahui berprofesi sebagai tukang becak keliling di wilayah Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan."


Hari ini saya bersama bapak Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K dan seluruh pengurus Bhayangkari cabang Pinrang meluangkan waktu untuk berbagi sedekah jumat kepada sesama."


Dan sasarannya adalah seorang bapak tukang becak yang berada di Mapolres Pinrang." Kata Ny.Renzi Santiaji.


Dimana lanjut kata Ny.Renzi Santiaji, bapak tukang becak ini memang sengaja kami panggil ke Mapolres Pinrang untuk membawa bapak Kabag Ren Polres Pinrang Kompol Muhammad Yunus bersama ibu Ny. Anisa Yunus pada acara iring - iringan purna bakti pagi ini." (28/04/2023).


Dan setelah itu saya bersama bapak Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K serta pengurus Bhayangkari cabang Pinrang memberikan sedekah Jumat kepada bapak tukang becak ini agar nantinya bisa dipergunakan bersama keluarga dirumah."

Semoga apa yang kami berikan bisa membantu ekonomi bapak tukang becak untuk memenuhi kebutuhan ekonomi bersama anak dan istri." Kunci ketua Bhayangkari cabang Pinrang Ny.Renzi Santiaji (HumasPolresPinrang).

 Publis:(pettaduga IWO)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved