Sabtu, 06 Mei 2023

Bentuk Sinergitas dan Kepedulian, TNI-Polri Bantu Warga Menyiapkan Pesta Hajatan

Bentuk Sinergitas dan Kepedulian, TNI-Polri Bantu Warga Menyiapkan Pesta Hajatan

 


Kediri Kota, rakyatindonesia.com - Sebagai bentuk Sinegitas dan perhatian serta kepedulian terhadap salah satu warga binaan yang akan melangsungkan pernikahan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Puhrubuh Polsek Semen  bersama masyarakat bergotong royong membantu menyiapkan acara pernikahan salah satu warga di Desa Puhrubuh Kecamatan Semen Jum’at  (5/5 ).


Aipda Eko Nurianto selaku Bhabinkamtibmas Desa Puhrubuh  mengatakan, bahwa kegiatan penyiapan pernikahan berupa mulai  memasang tenda, memasak didapur merupakan salah satu rasa kemanusiaan dan jiwa sosial dari 3 pilar (TNI, Polri dan Aparat Desa)  bersama masyarakat, dalam membantu meringankan beban sesama.


Hal tersebut menunjukan bahwa rasa kebersamaan dan kekompakan warga Desa Puhrubhuh  sangat tinggi dan sudah terbangun sejak lama dalam setiap kegiatan.


“Kegiatan penyiapan pernikahan ini dilaksanakakan secara bersama sama tersebut menunjukan rasa kebersamaan dan kekompakan antara warga dengan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Semen,” ucapnya.


Sementara itu di tempat terlisah Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si  melalui Kasat Binmas Polres Kediri Kota Iptu Darwati SH menerangakan bahwa  keberadaan Bhabinkamtibmas dan  Babinsa sangat dirasakan oleh masyarakat. ”Kita ingin TNI-Polri  selalu ada di hati rakyat, bekerjasama dengan rakyat,” ujar Iptu Darwati.


Sementara itu,Pak Jarwo  Selaku Tuan Rumah mengatakan, “Kami berterimakasih terhadap bapak Bhabinkamtibmas dan Babinsa, karena telah membantu kami yang sedang mempersiapkan acara pernikahan , semoga kerja sama dan kekompakan ini dapat semakin kokoh antara masyarakat dan aparat TNI dan Polri,” tuturnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved