Sabtu, 27 Mei 2023

Jumat Berkah, Bhayangkari Daerah Jawa Timur Gelar Baksos di Ponpes Raudlatul Jannah Probolinggo

Jumat Berkah, Bhayangkari Daerah Jawa Timur Gelar Baksos di Ponpes Raudlatul Jannah Probolinggo

  

PROBOLINGGO, rakyatindonesia.com - Bhayangkari Daerah Jawa Timur melaksanakan kegiatan silaturahmi dan bakti sosial di Pondok Pesantren Raudlatul Jannah, Kabupaten Probolinggo Jum'at (26/5/2023) Sore. 


Kedatangan Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Ny. Yesika Toni Harmanto, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Ny. Gita Yusep Gunawan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Se-Malang Raya ini disambut oleh Habib Ali Zaenal Abidin dan Hj. Umi Toha dengan diiringi lantunan musik Hadrah dari para santri Ponpes Raudlatul Jannah. 


Dalam kesempatan itu, Bhayangkari Daerah Jawa Timur menyerahkan satu ekor sapi kepada Pengasuh Ponpes Raudlatul Jannah dan Kitab Suci Al-Quran serta paket sembako kepada santri - santriwati Ponpes Raudlatul Jannah. 


Sementara itu Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi beserta seluruh pejabat utama Polres Probolinggo yang juga mendampingi kegiatan tersebut mengatakan, bahwa kegiatan Silaturahmi dan bakti sosial oleh ibu – ibu Bhayangkari itu dalam rangka kegiatan Jumat Berkah.


“Kegiatan Jumat berkah dan wujud kepedulian dari Bhayangkari Jawa Timur terhadap Lembaga Pendidikan termasuk pesantren,”ujar Akbp Teuku Arsya di sela – sela mengawal kegiatan ibu – ibu Bhayangkari.


Ia menambahkan kegiatan bakti sosial serupa sudah sering dilaksanakan oleh Bhayangkari Daerah Jawa Timur bersama pengurus cabang di beberapa wilayah.


Diharapkan dengan kegiatan itu dapat bermanfaat bagi Lembaga Pendidikan termasuk pesantren dan juga masyarakat. (red.gc)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved