Senin, 08 Mei 2023

Pria Bogor Ditemukan Tewas di Sungai Cipamingkis Usai 3 Hari Menghilang

Pria Bogor Ditemukan Tewas di Sungai Cipamingkis Usai 3 Hari Menghilang

  

Bogor, rakyatindonesia.com - Mayat pria ditemukan di aliran Sungai Cipamingkis, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar). Mayat ditemukan oleh warga yang hendak menaiki angkutan kendaraan umum.


"Mayat berjenis kelamin pria tersebut ditemukan oleh seorang warga yang hendak menaiki angkot," kata Kapolsek Sukamakmur Iptu Sutopo Pranolo, Senin (8/5/2023).


Mayat itu ditemukan pada Minggu (7/5). Mayat pria itu ditemukan oleh warga menyangkut di sebuah batu besar tanpa mengenakan pakaian.


"Warga melihat adanya sesosok mayat pria tanpa busana menyangkut di sebuah batu besar yang berada di aliran Sungai Cipamingkis," ujarnya.


Warga kemudian melaporkan penemuan mayat pria itu kepada polisi. Petugas kemudian mendatangi lokasi penemuan mayat pria.


"Personel kepolisan yang mendatangi lokasi kejadian pun langsung melakukan evakuasi terhadap jasad korban," ujarnya.


Polisi kemudian mengidentifikasi mayat tersebut. Diketahui, mayat tersebut ternyata merupakan pria yang dilaporkan hilang sejak hari Kamis (4/5).


"Dari informasi yang kami dapatkan dari anak korban langsung, bahwa ayahnya tersebut telah menghilang sejak Kamis, 4 Mei 2023, dan baru ditemukan saat setelah menerima informasi ditemukannya sesosok mayat pria di aliran Sungai Cipamingkis, yang tak lain merupakan ayahnya sendiri," ujarnya.


Jenazah telah diserahkan kepada pihak keluarga. Pranolo menduga korban sedang mandi kemudian sakit, hingga ditemukan tewas di aliran sungai.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved