Senin, 29 Mei 2023

PSHT Rayon Getas Ranting Tanjung Anom Bergotong Royong Membantu Warga Perbaiki Rumah Bu Jami

PSHT Rayon Getas Ranting Tanjung Anom Bergotong Royong Membantu Warga Perbaiki Rumah Bu Jami

  

Nganjuk, rakyatindonesia.com - Bentuk rasa cinta pada sesama dan rasa peduli warga kurang mampu Persaudaraan Setia Hati Terate Rayon Getas Ranting Tanjung Anom. Membantu menyukseskan kegiatan perbaikan rumah warga yang di lakukan Pemerintah Desa Getas kecamatan Tanjung Anom Kabupaten Nganjuk pada hari minggu 28 mei 2023.


Di mulai pagi hari pukul 07:00 warga Persaudaraan Setia Hati Terate Rayon Getas bersama warga masyarakat dan perangkat desa memulai berkerja bergotong royong bersama, memperbaiki rumah ibu jami (57th) warga desa Getas kecamatan Tanjung Anom .hadir dalam kegiatan tersebut Kordinator Rayon mas Mustaqin bersama mas Malik sebagai pengerak kerja bakti warga Persaudaraan Setia Hati Terate di Desa Getas.


Saat di temui perangkat desa Getas bapak Bambang budiono sangat berterima kasih kepada rekan rekan warga Persaudaraan Hati Terate  yang telah membantu menyumbankan tenaga untuk mempercepat proses pembangunan. rumah ibu jami sehingga beliau segera menempati rumahnya.dan bisa hidup nyaman dan tentram.


Bapak Bambang budiono  berharat kekompakan dan kerukunan tetap terjalin sehingga warga Persaudaraan Setia Hati Terate selalu bisa berguna dan bermafaat bagi warga. Terkhusus warga kuranga mampu.


Sementara itu saat di hubungi via Whatsapp ketua ranting Tanjung Anam mas Sugeng dianto ,mengatakan kalau Kordinator Rayon Getas sudah berkordinasi. Dan biliau selalu mendukung kegiatan yang positif, dan baik untuk warga Masyarakat .

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved