Sabtu, 10 Juni 2023

Jatuh ke Mesin Giling, Pekerja Pabrik Gula Kebonagung Malang Tewas

Jatuh ke Mesin Giling, Pekerja Pabrik Gula Kebonagung Malang Tewas

  

Malang, rakyatindonesia.com - Pekerja Pabrik Gula (PG) Kebonagung di Pakisaji, Kabupaten Malang, tewas setelah terjatuh ke mesin penggilingan. Kasus kecelakaan kerja ini sedang diselidiki oleh polisi.


Korban bernama M Faruk (25), warga Jalan Langsep, Pakisaji, Kabupaten Malang. Faruk merupakan pekerja kontrak di bagian teknisi listrik.


Dugaan laka kerja ini terjadi pada Senin (5/6). Korban yang saat itu sedang bekerja diduga terpeleset dan jatuh ke mesin penggilingan.


Akibat kejadian itu korban mengalami luka cukup parah dan sempat mendapatkan perawatan medis di RS Wava Husada, Kepanjen, sebelum kemudian meninggal dunia pada Selasa (6/6) pagi.


"Iya benar, ini kita masih melakukan penyelidikan," ujar Kasatreskrim Polres Malang Iptu Wahyu Rizki Saputro saat dikonfirmasi, Sabtu (10/6/2023).


Sejumlah saksi telah dimintai keterangan terkait insiden tersebut. Sejauh ini, belum diketahui adanya pihak yang harus bertanggung jawab dalam peristiwa itu.


Suasana duka masih menyelimuti kediaman korban, Sabtu (10/6/2023) siang. Pihak keluarga sendiri tak ingin mengungkit kembali peristiwa yang merenggut nyawa korban itu. Mereka telah mengikhlaskan dan menganggap apa yang menimpa bapak dua anak itu adalah musibah.


"Kami sudah ikhlas, ini adalah musibah," ujar ayah korban saat ditemui di rumah duka.


Sementara PG Kebonagung belum dapat dikonfirmasi terkait kejadian yang menimpa korban itu.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved