Selasa, 11 Juli 2023

Denny Sumargo Bergabung Jadi Bagian Flimty Family

Denny Sumargo Bergabung Jadi Bagian Flimty Family

  

Jakarta, rakyatindonesia.com - Deddy Corbuzier diam-diam memperhatikan kesehatan Densu yang cukup sibuk dengan konten, podcast dan sejumlah kegiatan lainnya hingga mengabaikan pola makan.


Alhasil, Deddy mengajak Densu (panggilan Denny Sumargo) bertemu di booth Flimty, Pekan Raya Jakarta untuk menerima tantangan.


“Gue nggak bisa kalo nggak terima tantangan. Apalagi dari Deddy Corbuzier yang ajak gue join jadi Flimty Family. Plus, emang pola makan gue nggak karuan, suka-suka gue aja kalo lagi sibuk bisa nggak makan. Atau, makannya yang penting ada dan cepet aja. Nah, pas banget si Flimty ini memang udah terbukti bisa bantu memudahkan gue buat jalanin pola hidup lebih sehat,” kata Densu di booth Flimty, Pekan Raya Jakarta, Jumat, 7 Juli 2023.


Densu pun berjanji akan lebih rajin olahraga, lebih rajin mengonsumsi makanan lebih bernutrisi. “Apalagi, dibantu Flimty sama Flimeal. Mau bikin badan gue bisa lebih bagus dari Deddy Corbuzier ha...ha…ha.”


CEO Flimty, Dennis Hadi mengaku senang bisa bekerja sama dengan Densu. “Karena cocok melambangkan semangat fit slim and healthy. Sibuk tapi selalu fit. Meski kata om Deddy Corbuzier, dia makannya nggak karuan, tapi saat kita kulik apa rahasia besar dia bisa fit, kita pun support juga biar bisa jadi contoh masyarakat. Jadi, meski sibuk tapi tetap harus hidup sehat. Work healthy life balance itu penting,” ujarnya.


Terkait tantangan Deddy Corbuzier yang sudah lebih dulu menjadi Flimty Family bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, kini Densu juga ikut bergabung.


“Kayak yang gue bilang tadi, gue nggak bisa banget kalau ditantang. Gue mau jadi yang lebih dahsyat dari Deddy Corbuzier. Sekarang, gue mau tantang balik dia. Tantangannya apa, silahkan dari Tim Flimty nanti yang menentukan,” ucap Densu. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved