Minggu, 23 Juli 2023

Tawa Lepas Panda Nababan Bareng Gibran Meski Dulu Bilang Anak Ingusan

Tawa Lepas Panda Nababan Bareng Gibran Meski Dulu Bilang Anak Ingusan

  

Jakarta, rakyatindonesia.com - Ada yang menarik perhatian saat bacapres PDI Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo berkunjung ke Bogor ditemani Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka. Keakraban Panda Nababan dengan Gibran menarik perhatian lantaran Gibran pernah disebut anak ingusan oleh Panda.


Ucapan Gibran anak ingusan disampaikan politikus senior PDIP itu saat diskusi Adu Perspektif detikcom dan Total Politik, Senin (26/6/2023). Menurut Panda, Gibran belum layak maju pilpres dan masih harus banyak belajar di dunia politik.


"Dia butuh proses seperti bapaknya, panjang. Nggak langsung ujug-ujug kayak gitu, kayak dinasti aja," katanya


Meski sempat menimbulkan polemik, Panda dan Gibran tampak akrab dalam acara Ganjar, di Pasar Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Tampak Panda Nababan dan Gibran bersalaman saat bertemu. Panda terlihat tertawa saat bersalaman dengan anak sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut.


Momen itu terjadi sebelum pelaksanaan lari pagi menuju Pasar Citeureup Sabtu (22/7/2023). Kemudian, setelah melakukan blusukan ke Pasar Citeureup, Panda Nababan dan Gibran bersama rombongan mengunjungi Saung Berkah, Cibinong.


Semula Panda Nababan duduk di sebelah Ganjar. Saat Gibran tiba di lokasi, Panda Nababan kemudian memanggil Gibran untuk duduk di sebelahnya.


Keduanya akhirnya duduk bersebelahan. Politikus PDIP Adian Napitupulu lalu memulai percakapan dengan candaan.


"Bang, Mas Gibran pengin diberi marga," kata Adian Napitupulu merespons ajakan Panda Nababan kepada Gibran.


"Marga Nababan," ucap Ganjar sembari tertawa.


"Bukan, marga Napitupulu," Adian lanjut menimpali.


Gibran mendekat, lalu duduk di samping politikus senior yang beberapa waktu lalu menyampaikan kritikannya terhadap dirinya itu. Keduanya terlihat berbicara sejenak.


Ganjar kemudian mengajak seluruh tamu, termasuk seniman, yang hadir untuk memulai menyantap sarapan. (red.tim)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved