Senin, 07 Agustus 2023

Polres Soppeng Gelar Kenal Pamit Pejabat Baru dan Pejabat Lama Kanag Ren, Kasat Binmas, Kasiwas dan Kapolsek Lalabata

Polres Soppeng Gelar Kenal Pamit Pejabat Baru dan Pejabat Lama Kanag Ren, Kasat Binmas, Kasiwas dan Kapolsek Lalabata

 


Rakyat-indonesia. Com --- Polres Soppeng melaksanakan kegiatan Kenal Pamit Pejabat yang telah diserahterimakan yaitu Kabag Ren, Kasat Binmas, Kasiwas dan Kapolsek Lalabata di Ruang Restorasi Wicaksana Laghawa Polres Soppeng, Senin 07 Agustus 2023 usai pelaksanaan upacara sertijab.


Kenal Pamit Pejabat lama dan Pejabat baru dihadiri langsung Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T bersama Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Denny Yusuf, Wapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H.,M.H beserta Kapolsek, PJU Polres Soppeng, dan Pengurus Bhayangkari.


Adapun pejabat yang berganti diantaranya Kabag Ren Polres Soppeng yang akan dijabat oleh Akp Sainuddin S.Sos yang sebelumnya menjabat selaku Kasiwas, sementara Kasat Binmas ( Lama ) Iptu Rusdi Amiruddin akan digantikan oleh Akp Muh. Darwis W, dan Kasiwas Polres Soppeng akan dijabat oleh Iptu Norta Jaya S.H yang sebelumnya menjabat Kapolsek Lalabata, dan jabatan Kapolsek Lalabata akan diisi oleh Iptu Andi Rahmansa San S.Sos M.M yang sebelumnya menjabat selaku Paur Min Bag SDM Polres Soppeng.


Kegiatan diawali dengan sambutan masing - masing pejabat lama dan pejabat baru sekaligus memperkenalkan diri kepada PJU yang dilanjutkan dengan sambutan dan arahan Kapolres Soppeng.


Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T dalam sambutannya mengungkapkan bahwa jabatan ini adalah amanah, jadi ada kuasa Allah yang menginginkan disitu, itu sudah jalannya Allah, Allah sudah menempatkan sesuai dengan Porsi kita, jangan pernah sepelekan, kita syukuri, maka nikmat tuhan yang mana kita Dustakan".terangnya

Dirinya juga menambahkan agar para pejabat baru selalu bersyukur dengan jabatan yang diberikan dengan bekerja lebih baik lgi, kita lakukan amanah ini dengan lebih maksimal, niatkan Ibadah, setiap apa yang diarahkan menjadi Pahala".tambahnya


"Saya berharap rekan yang sudah dikasi amanah dapat bekerja Maksimal, jangan dianggap bahwa dikasi jabatan adalah beban, rangkul Anggota, ajak komunikasi, agar membangun kekompakan dalam melaksanakan tugas".Jelas AKBP Muh. Yusuf Usman.


Untuk pejabat lama terima kasih sudah bergabung hampir lebih 2 tahun di Soppeng, terima kasih atas kerja kerasnya selama ini, sudah dilaksanakan dengan Maksimal, silahkan menyesuaikan ditempat yang baru, sementara untuk Akp Darwis juga agar segera menyesuaikan selaku Kasat Binmas Polres Soppeng yang beru terkait pelaksanaan tugas kedepannya.


"Selamat kepada pejabat baru semoga menjadi berkah dan amanah, dan dicatat sebagai Amal Ibadah, Semoga semakin sukses pak Rusdi ditempat yang baru".tutup AKBP Muh. Yusuf Usman.


Setelah pemberian sambutan dan arahan oleh Kapolres Soppeng, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian Cenderamata dan kenang - kenangan kepada pejabat lama. 


      Publis:(pettaduga IWO)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved