Sabtu, 09 September 2023

Jum’at Berkah, Polsek Wates Bagikan Sayur Gratis untuk Masyarakat

Jum’at Berkah, Polsek Wates Bagikan Sayur Gratis untuk Masyarakat

  



Kediri, rakyatindonesia.com – Anggota kepolisian di wilayah Kecamatan Wates Kabupaten Kediri memberikan sentuhan kebaikan dengan menggelar kegiatan kemanusiaan bertajuk Jumat Berkah, Jumat (8/9/2023) pagi.


Kegiatan ini berupa pembagian sayur-sayuran kepada warga masyarakat secara gratis, khususnya para ibu yang tengah mengantar anak-anaknya bersekolah di RA Kusuma Mulia Dusun Sumberdling Desa Joho.


Sekitar pukul 07.30 WIB, sejumlah anggota Polsek Wates telah bersiap di halaman sekolah. Sementara para ibu menyambutnya dengan antusias.


Terkait hal tersebut, Kapolsek Wates AKP Bambang Kurniawan, S.H. mengatakan, "Kami ingin memberikan bantuan dan keceriaan pada masyarakat, khususnya para ibu yang berperan penting dalam mendidik anak-anak.” 


Baginya, kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polsek Wates dalam memperkuat hubungan positif antara Polri dan masyarakat setempat. Sebab selain pembagian sayur-sayuran, kegiatan Jumat Berkah ini juga mampu menciptakan kesempatan bagi petugas untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat. 


Lebih lanjut, kegiatan serupa diharapkan dapat terus dilaksanakan kedepannya serta menjadi inspirasi bagi pihak-pihak lain sebagai upaya kebaikan dalam membantu dan mendukung masyarakat.


“Semoga bantuan ini dapat membantu mereka dan memberikan semangat pada anak-anak mereka untuk belajar,” harap AKP Bambang Kurniawan.(red.IY)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved