Minggu, 10 September 2023

Kecelakaan Magetan, Motor Honda dan Yamaha Terbakar

Kecelakaan Magetan, Motor Honda dan Yamaha Terbakar

  


Magetan, rakyatindonesia.com –  Akibat saling bertabrakan, Honda Minthi C70 dan Yamaha Aerox terbakar di Jalan Raya Plaosan-Sarangan masuk Kelurahan/Kecamatan Plaosan Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Sabtu (9/9/2023) pukul 22.00 WIB. Tepatnya di depan Gereja Bethel Indonesia (GBI) Plaosan.

Tak hanya mengakibatkan dua motor tersebut terbakar, baik pengendara Aerox dan Honda Minthi terluka. Keempatnya masih di bawah umur.

Pengendara Honda Minthi nopol S 6799 AG tersebut adalah sejoli berinisial KH (17) asal Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro, membonceng teman perempuannya berinsial RD (16) warga Kabupaten Bojonegoro. Sementara, Yamaha Aerox dikemudian oleh MA (15) warga Kecamatan Plaosan Kabuapaten Magetan membonceng temannya RE (15).

Kejadian berawal saat Yamaha Aerox dikendarai MA berjalan dari arah Sarangan menuju arah Plaosan. Samapo di lokasi, disaat bersamaan melaju Honda Minthi dikendarai oleh KH membnceng RD dari arah Plaosan ke Sarangan. KH bermaksud mendahului kendaraan di depannya. Namun, tak bisa menghindar karena dari berlawanan ada Yamaha Aerox. Kecelakaan tak terhindarkan.

Akibat kerasnya benturan sampai keluar percikan api. Api pun membakar dua kendaraan tersebut. Beruntung, keempat pengendara motor itu segera diselamatkan warga. Keempat remaja itu dibawa ke Puskesmas Plaosan untuk mendapatkan perawatan medis.

Warga pun mencoba memadamkan api yang membakar kendaraan tersebut dengan peralatan seadanya. Pun, kemudian kedua bangkai kendaraan itu dievakuasi petugas agar lalu lintas kembali lancar.

Kasi Humas Polres Magetan AKP Budi Kuncahyo mengatakan bahwa saat ini Unit Gakkum Satlantas Polres Magetan masih melakukan penanganan terhadap kecelakaan tersebut. “Masih diselidiki oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Magetan,” katanya.

Meski begitu, dirinya mengimbau pada masyarakat agar selalu tertib berlalu lintas dan waspada saat berkendara. Sehingga, bisa terhindar dari kecelakaan. (red.IY)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved