Minggu, 08 Oktober 2023

Ditanya Dukung Ganjar atau Prabowo, Kaesang: Pak Anies Gak Disebut?

 Ditanya Dukung Ganjar atau Prabowo, Kaesang: Pak Anies Gak Disebut?

 

Bandung, rakyatindonesia.com – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) hingga saat ini belum menentukan arah dukungan untuk Pilpres 2024. Ketum PSI Kaesang Pangarep menyebut tiga nama bacapres saat ditanya soal arah dukungan partainya.


Hal itu diungkapkan Kaesang saat mengunjungi kawasan Braga, Kota Bandung, Sabtu (7/10/2023) malam. Bersama istrinya Erina Gundono hingga anggota dewan pembina PSI Giring Ganesha, Kaesang berkeliling menyapa warga.

Usai berkeliling, Kaesang sempat ditanya soal arah dukungan PSI untuk capres di Pilpres 2024. Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak mengungkapkan siapa bacapres yang akan didukung oleh PSI.

Namun di tengah isu PSI akan mendukung Ganjar Pranowo atau Prabowo Subianto, Kaesang menyebut nama Anies Baswedan yang merupakan bacapres dari Koalisi Perubahan.

"Lebih dekat ke Pak Prabowo atau Pak Ganjar?," tanya wartawan.

"Pak Anies gak disebut?," jawab Kaesang.

Mendapat jawaban itu, Kaesang meminta wartawan untuk memberikan pilihan tiga kandidat bacapres. Kaesang pun menjawab pertanyaan terkait arah dukungan PSI diantara tiga bacapres tersebut.

"Terus siapa diantara ketiganya?," ucap wartawan.

"Entar yah," jelas Kaesang sembari melempar senyum.

Sebelumnya diberitakan, Kaesang mengaku saat ini partainya belum dapat memutuskan arah dukungan di Pilpres 2024. Kaesang menyebut jika saat ini dirinya masih menyerap aspirasi dari jajaran kader PSI.

"Belum ada (pilihan capres), jujur belum ada, karena kami akan mendengar ke seluruh DPD, DPW aspirasi-aspirasi dari teman-teman DKD, DPP, DPW seperti apa," kata Kaesang saat silaturahmi dengan PGI, di gedung GRHA Oikoumene, Senen, Jakarta Pusat, Selasa (3/10/2023) dikutip dari detikNews.

"Di masyarakat seperti apa, kami akan kumpulkan semua baru nanti kami bisa putuskan," sambungnya.(red.IY)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved