Minggu, 22 Oktober 2023

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Persija Vs RANS

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Persija Vs RANS

 

Jakarta, rakyatindonesia.com – Jadwal Liga 1 hari ini memainkan sebanyak tiga pertandingan. Persija Jakarta melawan RANS Nusantara FC menjadi salah satu laga yang digelar.

Persija vs RANS akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (22/10/2023). Pertandingannya akan kickoff pada pukul 19.00 WIB.

Menatap laga itu, Persija sedang dalam puasa kemenangan. Macan Kemayoran mencatatkan tiga hasil imbang. Bali United, Persis Solo, dan Barito Putera yang berhasil menahan Persija.

Di sini lain, RANS sedang naik turun dalam laga tandang. Pada lima pertandingan terakhir, tim milik Raffi Ahmad itu mencatatkan dua kemenangan, dua hasil imbang, dan sekali menelan kekalahan.

Pada pertandingan terakhir kedua tim, Persija mampu memetik kemenangan 3-1 atas RANS. Pada Februari 2023, Persija menang berkat gol dari Abdulla Yusuf Helal, Rio Fahmi, dan Ondrej Kudela. Gol balasan RANS dikemas oleh Mitsuru Maruoka.

Dalam pertandingan lain, Madura United melawan Dewa United. Sementara Persita Tangerang akan menjamu Persis Solo. Semua pertandingan itu akan kickoff pada pukul 15.00 WIB.

Jadwal Liga 1 Hari ini
Pukul 15.00 WIB
Madura United vs Dewa United
Persita Tangerang vs Persis Solo

Pukul 19.00 WIB
Persija Jakarta Vs RANS Nusantara FC

(red.tim)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved