Minggu, 22 Oktober 2023

Pria Mabuk Nyaris Perkosa Karyawan Hotel di Kamar Mandi Ditangkap

 Pria Mabuk Nyaris Perkosa Karyawan Hotel di Kamar Mandi Ditangkap

 

Nunukan, rakyatindonesia.com – Pria berinisial MM (29) di Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara (Kaltara) ditangkap usai nyaris memperkosa karyawan hotel JH (19) di kamar mandi. Aksi bejat pelaku itu dilakukan saat dalam pengaruh minuman keras.


"Iya benar telah terjadi percobaan pemerkosaan dimana pelaku ini merupakan mantan karyawan hotel kemudian istrinya juga masih bekerja di hotel tersebut," ujar Kapolsek Nunukan Ipda Disco Barasa, Sabtu (21/10/2023).

Peristiwa tersebut terjadi di New Lenflin tepatnya di Jalan Mulawarman, Kecamatan Nunukan, Kabupaten Nunukan pada Jumat (13/10). Saat kejadian, pelaku yang baru selesai meminum minuman keras mendatangi kamar korban di kamar 102.

"Saat itu pelaku meminta tolong korban untuk menginjak punggungnya, korban saat itu tidak curiga karena korban menganggap pelaku sudah seperti saudara sendiri," terangnya.

Usai menginjak punggung MM, korban pun kemudian pergi ke kamar mandi berniat untuk mandi. Namun baru sampai di kamar mandi pelaku langsung masuk dan berniat memperkosa JH.

"Saat korban baru membuka baju tiba-tiba pelaku mendorong pintu dan masuk ke dalam kamar mandi dalam keadaan telanjang bulat, kemudian pelaku memeluk korban dari arah depan sehingga korban kaget dan melakukan perlawanan," ungkapnya.

Saat itu, JH mendorong tubuh pelaku hingga terjatuh ke lantai dengan niat melarikan diri. Namun meski sudah jatuh tangan pelaku masih dapat menarik kaki korban sehingga korban terjatuh.

"Kemudian pelaku mencekik leher korban sampai korban tidak bisa bernafas. Korban kemudian berusaha berdiri lalu pelaku mendorong tubuh korban ke dinding dan menekan dada korban dengan tangan kanan sedangkan tangan kiri melakukan tindakan cabul," bebernya.

Barasa menerangkan, JH sempat berteriak meminta tolong hingga membuat karyawan hotel berdatangan. Namun pintu kamar dalam kondisi terkunci, sehingga karyawan hotel membukanya menggunakan kunci duplikat.

"Saat pintu kamar dibuka pelaku saat itu dalam keadaan telanjang bulat dan masih menekan dada korban," ujarnya.

Polisi yang menerima laporan kemudian mendatangi lokasi kejadian dan langsung mengamankan MM. Pelaku kemudian dibawa ke Polsek Nunukan.

Saat dilakukan interogasi pelaku mengakui perbuatannya, MM berdalih tindakan yang dilakukan lanturan sudah lama jatuh hati kepada korban.

"Pelaku melakukan percobaan pemerkosaan terhadap korban dengan maksud untuk memuaskan hasrat seksualnya yang mana pelaku telah lama menyukai dan memendam hasrat seksual terhadap korban," pungkasnya.(red.IY)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved