Senin, 30 Oktober 2023

Xenia Tabrak Truk di Ngawi Tewaskan 3 Orang Angkut Rombongan Pesilat Sragen

 Xenia Tabrak Truk di Ngawi Tewaskan 3 Orang Angkut Rombongan Pesilat Sragen

  

Ngawi, rakyatindonesia.com – 3 Orang tewas dalam kecelakaan maut antara Daihatsu Xenia dengan truk tronton boks di Jalan Raya Ngawi-Solo, Desa Kuwu, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi. Xenia tersebut diketahui mengangkut rombongan pesilat asal Sragen.

"Infonya rombongan pesilat yang dari acara di Magetan ingin pulang ke Sragen," kata Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Achmad Fahmi Adiatma, Minggu (29/10/2023).

Rombongan pesilat tersebut dalam perjalanan pulang dari Magetan ke Sragen, Jateng. Kedatangan mereka ke Magetan adalah untuk menjenguk sang pelatih.

"Rombongan pesilat habis besuk pelatihnya di Magetan yang sedang sakit," kata Fahmi.

Fahmi, menyebutkan hingga saat ini masih ada lima korban luka yang masih harus menjalani perawatan medis. Mereka dirawat di RS Widodo Ngawi.

"Ada lima korban masih dirawat," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Xenia bernopol AD 1383 JW itu menabrak truk tronton boks bernopol L 1576 SD setelah berusaha mendahului kendaraan lain. Kecelakaan maut itu diduga dipicu karena sopir Xenia yang mengantuk. Sopir Xenia, Suwarno sampai saat ini masih belum bisa dimintai keterangan.

"Diduga mengantuk dan kita masih belum selesai melakukan pemeriksaan saksi," tambahnya.

3 korban meninggal dunia adalah penumpang Xenia yakni Ragil Suratno (51) dan Triyono (30), warga Desa Bendungan Kecamatan Kedawung. Serta Suyono (55) warga Desa Gowore Kecamatan Karangmalang, Sragen. (red.IY)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved