Rabu, 08 November 2023

Balita di Luwu Timur Ditemukan Tewas di Lubang Galian Septic Tank

 Balita di Luwu Timur Ditemukan Tewas di Lubang Galian Septic Tank

 

Luwu Timur, rakyatindonesia.com –  Seorang balita bernama Adil Rahman (4) di Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Sulsel) ditemukan tewas mengambang di lubang galian septic tank. Korban ditemukan pertama kali oleh tetangga rumahnya Nur Apriani (6) dan Malik (6).


"Ya benar, korban Adil Rahman ditemukan mengambang di lubang septic tank," ujar Humas Polres Luwu Timur Bripka Muh Taufik kepada detikSulsel, Rabu (8/11/2023).

Taufik mengungkapkan korban Adil ditemukan pada Selasa (7/11) sekira pukul 18.00 wita. Korban ditemukan mengambang di lubang galian septic tank milik tetangga korban di Desa Ledu-ledu, Kecamatan Wasuponda, Kabupaten Luwu Timur.

"Korban ditemukan kondisi mengambang oleh anak tetangganya sekitar pukul 18.00 wita," ungkapnya.

Dari keterangan saksi-saksi, korban bersama anak tetangganya, yakni Nur Apriani dan Malik bermain di depan rumah korban sekitar pukul 16.00 Wita. Tak lama berlalu, korban menghilang dan keduanya lalu mencari keberadaan korban.

"Sekira pukul 16.30 Wita, Nur dan Malik mencari korban di belakang rumahnya dan saat itu mereka berdua menemukan korban sudah mengambang di dalam galian lubang septic tank milik tetangga korban," jelasnya.

Setelah dievakuasi, orang tua korban selanjutnya membawa anaknya ke Puskesmas Wasuponda. Namun korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

"Waktu ditemukan langsung dilarikan ke puskesmas terdekat tapi dinyatakan sudah meninggal dunia," ucapnya.

"Pihak kepolisian sudah memasang garis polisi di TKP, periksa saksi-saksi lalu pihak keluarga memberikan surat pernyataan tertulis menolak korban untuk di otopsi," tambahnya. (red.IY)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved