Senin, 13 November 2023

Geger Wanita Tewas Bersimbah Darah di Tepi Sungai Jember Diduga Dibunuh

 Geger Wanita Tewas Bersimbah Darah di Tepi Sungai Jember Diduga Dibunuh

 

Jember, rakyatindonesia.com – Seorang wanita ditemukan tewas di tepi sungai Desa Keting, Kecamatan Jombang, Jember. Wanita itu diperkirakan berusia antara 35-40 tahun itu.

Kanit Reskrim Polsek Jombang Aiptu Amin Syahril mengatakan, kuat dugaan mayat perempuan tersebut merupakan korban pembunuhan.

"Benar ada penemuan mayat diduga dibunuh," ujarnya, Senin (13/11/2023).

Menurut Amin, mayat pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Nanang. Saat itu Nanang yang hendak memanen jagung dikejutkan dengan adanya wanita bersimbah darah yang tergeletak.

"Tadi pukul 7.30 WIB, wazrga ini melapor ada orang dibunuh, Kami saat ini berkoordinasi dengan Polres (Jember) dan Tim Inafis," jelasnya.

Saat ditemukan, sambung Amin, korban dalam posisi tengkurap. Belum diketahui identitas dari perempuan diduga korban pembunuhan itu.

"Untuk korban sendiri masih belum kita temukan identitasnya," kata Amin.

Dia menambahkan, korban mengenakan kaus warna biru muda dan celana legging warna merah muda dan kerudung yang berlumuran darah. Korban juga memakai jam tangan warna emas-hitam dan cincin warna putih di jari manis tangan kanan.

"Jenazah kita evakuasi ke RSD dr Soebandi Jember. Kita juga masih meminta keterangan sejumlah saksi," tukasnya. (red.IY)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved