Rabu, 22 November 2023

Kasus Perundungan 2 Siswa Tepergok Mesum Naik Penyidikan, 11 Saksi Diperiksa

 Kasus Perundungan 2 Siswa Tepergok Mesum Naik Penyidikan, 11 Saksi Diperiksa

 

Lombok Timur, rakyatindonesia.com – Kasus dugaan perundungan terhadap dua siswa yang tepergok berhubungan intim di Desa Pandan Dure, Kecamatan Sakra, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB), naik ke tahap penyidikan. Polisi membidik calon tersangka dari kasus tersebut.


Kasatreskrim Polres Lombok Timur AKP I Made Dharma Yulia Putra mengungkapkan sebanyak 11 orang telah diperiksa sebagai saksi. Dari 11 orang tersebut, lima di antaranya merupakan sekelompok remaja yang berada di lokasi kejadian.

"Nanti kami jelaskan lebih terang inisial dan perannya," kata Dharma saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Rabu siang (22/11/2023).

Dharma menjelaskan seluruh saksi tersebut berusia dewasa dan tidak ada saksi anak. Namun, dia enggan membeberkan hasil pemeriksaan terhadap para saksi itu.

"Semuanya warga Desa Rumbuk, Lombok Timur. Hasil pemeriksaannya belum bisa dibocorkan, cukup itu dulu," imbuh mantan Kasatreskrim Polres Lombok Barat ini.

Menurut Dharma, 11 saksi itu juga akan menjalani pemeriksaan lanjutan pada pekan ini. Adapun, penyidik akan mendalami peran, motif, dan modus dalam kasus tersebut. "Kami jadwalkan pemeriksaan pada Kamis (23/11/2023) dan Jumat (24/11/2023). Kalau sudah ada tersangka, kami akan informasikan," pungkasnya.

Sebelumnya, dua pelajar dirundung setelah tepergok berhubungan intim di sebuah lokasi di Lombok Timur. Video perundungan berdurasi 6 menit 10 detik tersebut viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Facebook @baiqumii pada Selasa malam (14/11/2023).

Dalam video tersebut, terlihat seorang pelajar pria yang hanya mengenakan handuk. Sementara itu, seorang perempuan di dalam video itu tampak menutupi tubuhnya dengan jilbab. Setelah itulah, para remaja tersebut merundung dua pelajar yang tepergok berhubungan badan itu.

Mereka mengancam akan melapor ke pihak desa jika si perempuan tak mengikuti keinginan mereka untuk melihat tubuh dan payudaranya. Salah seorang pria dalam video itu bahkan tampak memaksa si perempuan melepas jilbab yang dipakai untuk menutupi tubuhnya. (red.IY)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved