Selasa, 14 November 2023

Motor Masuk Jurang gegara Rem Blong di Karangasem, Dua Orang Tewas

 Motor Masuk Jurang gegara Rem Blong di Karangasem, Dua Orang Tewas

 

Karangasem, rakyatindonesia.com –  I Gusti Ngurah Aditya Wardana (29) dan Hardiyanti (34) tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal di Desa Tenganan, Kabupaten Karangasem, Bali. Motor Suzuki Hayate yang mereka tunggangi masuk jurang pada Senin sore (13/11/2023).


"Benar, kemarin sore ada lakalantas (kecelakaan lalu lintas) tunggal di wilayah Gumung, dua orang dinyatakan meninggal dunia, satu di antaranya meninggal di lokasi dan satunya lagi meninggal di RS Balimed," kata Kasi Humas Polres Karangasem Iptu I Gede Sukadana, Selasa (14/11/2023).

Sukadana menerangkan motor berpelat nomor DK 4865 OT dikemudikan oleh Aditya Wardana dan Hardiyanti duduk di belakang. Mereka melaju dari Tenganan menuju Bungaya.

Rem motor diduga blong saat melintas tempat kejadian perkara (TKP). Walhasil, Aditya Wardana tidak bisa mengendalikan laju motor.

Motor tersebut langsung terperosok ke jurang, tepatnya jatuh di depan Pura Dalem, Desa Adat Gumung. Kepala belakang Hardiyanti robek dan dinyatakan meninggal dunia di TKP.

Adapun Aditya Wardana mengalami lecet pada punggung. Dia sempat dilarikan ke RS Balimed, tapi, kesadarannya terus menurun dan akhirnya meninggal dunia.

Sukadana menambahkan jenazah Hardiyanti sudah dimakamkan di Karangasem. Sedangkan jenazah Aditya Wardana akan dikirim ke Lombok untuk dikubur di sana. (red.IY)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved