Minggu, 12 November 2023

Pembunuh Wanita yang Tewas Dibakar di Batam Ditangkap!

 Pembunuh Wanita yang Tewas Dibakar di Batam Ditangkap!

 

Batam, rakyatindonesia.com – Pelaku pembunuhan Tetty Rumondang Harahap mantan direktur RSUD Padang Sidimpuan, Sumatera Utara, akhirnya ditangkap. Pelaku ditangkap di persembunyian di Pekanbaru, Riau pada Sabtu (11/11).


"Iya benar pelaku sudah ditangkap di Pekanbaru," kata Kapolsek Batu Aji, Benny Syahrizal, Minggu (12/11/2023).

Pelaku pembunuhan Tetty Rumondang Harahap diketahui adalah suaminya yang bernama Ahmad Yudha. Pelaku diketahui merupakan suami kedua korban.

"Iya, nanti lengkapnya akan disampaikan pada konferensi pers ya," ujarnya.

Sebelumnya, Seorang wanita berinisial TRH (60) ditemukan tewas di dalam rumah di kawasan Perumahan Muka Kuning Indah, Kelurahan Buliang, Batu Aji, Kota Batam. Tewasnya wanita itu diduga menjadi korban pembunuhan.

"Ya ada. Dugaan pembunuhan. Sedang dalam pengembangan dan pengajaran. Nanti akan diinfokan," Kapolsek Batu Aji, AKP Benny Syahrizal, Sabtu (11/11).

"Korban diduga dibunuh terlebih dahulu sebelum dibakar oleh pelaku." tambahnya.

Benny menyebut penemuan jenazah itu bermula dari kecurigaan warga sekitar kemudian dilaporkan ke kepolisian. Korban diketahui tak keluar rumah selama beberapa hari. Korban terakhir terlihat beraktivitas di luar rumah pada Jumat (3/11).

"Korban ditemukan tewas pada Sabtu (4/11) sekitar pukul 00.30 WIB oleh kepolisian. Saat ditemukan jenazah korban dalam kondisi 90 persen hangus terbakar di atas dipan tempat tidur," ujarnya.

Selain itu, kepala korban diketahui dibungkus menggunakan kantong plastik berwarna hitam serta terdapat lumuran darah. Polisi juga mendapati sebuah handphone yang diduga milik korban yang hangus terbakar di atas bantal di dekat tubuh korban.

"Dalam kamar tidur tempat ditemukan korban juga ditemukan 7 buah tabung gas LPG berukuran 3 kg. Ditemukan juga 8 botol yang sudah hangus terbakar mengelilingi tubuh korban, cairan bahan bakar tersebut diduga merupakan pertalite," ujarnya. (red.IY)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved