Senin, 27 November 2023

Pengangguran di Sampang Curi Motor Saat Istri Sedang Hamil

Pengangguran di Sampang Curi Motor Saat Istri Sedang Hamil

 

Sampang, rakyatindonesia.com –  Seorang maling motor di Sampang tertangkap. Pelaku mencuri motor karena ia menganggur sementara istrinya tengah hamil.

Pelaku adalah S (29), warga Desa Batio, Banyuates, Sampang. Ia mencuri motor yang terparkir di depan toko material di Desa Banyusangkah, Tanjung Bumi, Bangkalan.

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya mengatakan kasus ini bermula saat korban mengeluarkan motor dari garasi toko dan hendak keluar. Saat motornya sudah dikeluarkan, ia memarkirkannya di depan toko.

"Saat itu korban meninggalkan motornya sebentar untuk ambil barang dan hendak pergi keluar. Motor itu diparkir dengan kunci masih berada di motor,"ujar Febri kepada wartawan, Senin (27/11/2023).

Pelaku yang melintas di depan toko melihat motor tersebut dan langsung membawa kabur motor korban. Setelah berhasil membawa kabur, ia langsung pulang kerumahnya.

"Korban yang menyadari motornya hilang lalu mengecek CCTV dan ternyata warga sekitar banyak mengenali wajah pelaku," imbuhnya.

Korban lalu melaporkan kejadian tersebut ke polisi serta membawa bukti rekaman CCTV yang berada di toko tersebut.

"Setelah melakukan pemeriksaan, polisi dibantu kepala desa untuk mengamankan pelaku," tambahnya.

Febri mengatakan motif pelaku melakukan pencurian karena ia sedang menganggur. Sedangkan istrinya sedang hamil. Sehingga ia gelap mata dan mencuri untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari utamanya kebutuhan istrinya yang sedang hamil.

"Motifnya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari," pungkas Febri. (red.IY)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved