Kamis, 23 November 2023

Pria di Labura Bacok Warga gegara Tak Diberi Upah Potong Kayu Rp 20 Ribu

 Pria di Labura Bacok Warga gegara Tak Diberi Upah Potong Kayu Rp 20 Ribu

 

Labuhanbatu Utara, rakyatindonesia.com – Pria bernama Gultom Sipahutar (40) membacok seorang warga di Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sumatera Utara (Sumut). Aksi itu dipicu karena korban tidak memberikan sebagian upah pemotongan kayu yang diminta pelaku, yakni sebesar Rp 20 ribu.


Peristiwa pembacokan itu tepatnya terjadi di Dusun Masihi, Desa Sei Raja, Kecamatan NA IX-X. Adapun korban pembacokan itu adalah seorang warga bernama Suheri.

"Tersangka membacok korban karena tersangka meminta upah memotong kayu kepada korban, namun korban tidak berikan," kata Kapolsek NA IX-X AKP Panji Nugraha, Kamis (23/11/2023).

Panji mengatakan pembacokan itu terjadi pada Minggu (5/11) pagi. Sementara pelaku ditangkap Rabu (22/11) sekitar pukul 02.30 WIB di rumahnya di Dusun Masihi.

"Tim Reskrim Polsek NA IX-X berhasil melakukan penangkapan terhadap tersangka di rumahnya di Dusun Masihi," jelasnya.

Perwira pertama Polri itu mengatakan kejadian itu berawal saat pelaku bertemu dengan korban dan meminta sebagian upah pemotongan kayu yang dikerjakannya kepada korban. Panji mengatakan uang yang saat itu diminta pelaku hanya Rp 20 ribu. Pelaku beralasan uang itu untuk uang rokok.

Namun, saat itu, korban tidak memberikan uang yang diminta oleh pelaku hingga akhirnya terjadi pembacokan. Pelaku membacok korban sebanyak tiga kali dengan rincian dua kali di bagian kepala dan satu kali di lengan.

"(Uang yang diminta pelaku) Rp 20 ribu. Minta uang rokoknya, karena ada sebagian sudah dikerjakan," kata panji.

Setelah menangkap pelaku, petugas kepolisian pun membawanya ke kantor polisi untuk diproses. (red.IY)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved