Rabu, 08 November 2023

Untuk Pemilu Damai Polres Pamekasan Ajak Masyarakat Hargai Perbedaan dan Kedepankan Persatuan

Untuk Pemilu Damai Polres Pamekasan Ajak Masyarakat Hargai Perbedaan dan Kedepankan Persatuan

 

PAMEKASAN, rakyatindonesia.com –  Polres Pamekasan yang merupakan Polres Jajaran Polda Jatim tidak henti-hentinya berikan himbauan kamtibmas menjelang Pilpres 2024.


Kali ini dengan menggandeng media, Polres Pamekasan kembali menyampaikan ajakan mensukseskan pesta demokrasi dengan aman dan damai.


Kapolres Pamekasan, AKBP Satria Permana melalui Kasihumas Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto juga menyiarkan himbauan dan ajakan kepada Masyarakat melalui siaran Radio yang ada di Kabupaten Pamekasan.


Pada kesempatan tersebut Iptu Sri Sugiarto menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat dalam menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 untuk tetap menjaga kondusifitas Kamtibmas di lingkungannya.


“Dalam semangat persatuan dan demokrasi, Polres Pamekasan mengajak semua warga untuk turut serta dalam proses demokrasi dengan memberikan satu suara yang bermakna dan menjadi pemilih cerdas untuk kemajuan Indonesia,”tutur Iptu Sri Sugiarto, Rabu ( 8/11).


Kasihumas Polres Pamekasan ini mengingatkan pentingnya pelaksanaan Pemilu damai dan kondusif, tidak hanya mencakup pelaksanaan Pemilu secara tertib dan aman, tetapi juga menekankan pentingnya pemahaman bahwa setiap suara memiliki dampak besar dalam menentukan arah bangsa.


“Pemilu adalah momentum besar bagi kita sebagai warga negara untuk berpartisipasi dalam menentukan masa depan Indonesia. Mari kita gunakan hak pilih kita dengan bijak, untuk memilih pemimpin yang mampu membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi bangsa ini,” kata Iptu Sri Sugiarto.


Iptu Sri Sugiarto menambahkan, akan pentingnya menjaga semangat kebersamaan dan menghormati perbedaan pendapat. 


Ia menekankan bahwa Pemilu 2024 bukan hanya sekadar pilihan politik, tetapi juga momentum memperkuat persatuan bangsa.


“Kita semua memiliki peran penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pemilu. Mari berpartisipasi secara positif, hargai perbedaan, dan bersatu untuk menciptakan masa depan Indonesia yang lebih baik,” tutup Iptu Sri Sugiarto. (red.IY)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved