Sabtu, 18 November 2023

Warga Sambungmacan Sragen Terpeleset di Bengawan Solo Ditemukan Tewas

 Warga Sambungmacan Sragen Terpeleset di Bengawan Solo Ditemukan Tewas

 

Sragen, rakyatindonesia.com – Warga Sambungmacan, Kabupaten Sragen. Sriyono (38) yang terpeleset di Bengawan Solo akhirnya akhirnya ditemukan. Nahas, Sriyono ditemukan tewas.


Kapolres Sragen AKBP Jamal Alam mengatakan, korban dilaporkan tenggelam pada Jumat (17/11/2023) pukul 00.30 WIB. Setelah dilakukan pencarian oleh tim SAR, jasad korban ditemukan pagi tadi pukul 05.35 WIB.

"Korban berhasil diketemukan di tengah sungai yang berjarak sekitar 15 meter dari TKP awal korban tenggelam, dalam kondisi meninggal dunia. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke rumah duka," kata Jamal kepada awak media, Sabtu (18/11/2023).

Dari pemeriksaan yang dilakukan tim kesehatan dari Puskesmas Jenar, tidak ditemukan adanya luka. Jasad korban ditemukan sudah membengkak serta bagian hidung dan telinga mengeluarkan darah.

"Istri dan keluarga korban menyatakan menolak untuk dilakukan proses autopsi terhadap jenazah korban, dan telah sanggup membuat surat pernyataan tidak dilakukan autopsi," ujarnya.

Korban Mulanya Pergi Memancing Bersama 2 Teman
Semula korban bersama dua orang rekannya mencari ikan di Sungai Bengawan Solo pada Kamis (16/11) malam. Teknik yang untuk mencari ikan yang digunakan dengan menggunakan alat berupa setrum listrik.

Namun saat berada di tengah sungai, korban terseret arus. Rekan korban tidak berani menolong lantaran arus sungai cukup deras, dan gelap. Atas kejadian itu, dua teman korban melaporkan ke petugas Polsek Jenar.

"Pada Jumat pukul 05.00 WIB, dilakukan pencarian dengan Basarnas dan tim SAR hingga pukul 17.45 WIB. Namun korban belum ditemukan," ujarnya.

Pencarian kembali dilanjutkan pada haru Sabtu sekira pukul 05.00 WIB, dan sekira setengah jam kemudian jasad korban ditemukan.

"Adapun barang milik korban yang ditemukan berupa kepis atau tempat menyimpan ikan, alat setrum listrik, dan seser atau jaring ikan," pungkasnya. (red.IY)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved