Kamis, 21 Desember 2023

Camat CUP 2023, Kerinci Timur raih juara 1 tim putra dan juara 1 tim putri

Camat CUP 2023, Kerinci Timur raih juara 1 tim putra dan juara 1 tim putri

 


Pelalawan.Rakyat-Indonesia.com 

Turnamen Volly Ball Camat Cup 2023 usai dilaksanakan di Lapangan Terusan, Kelurahan Pangkalan Kerinci Barat pada hari kamis, 21 Desember 2023. Kelurahan dan Desa se-kecamatan Pangkalan Kerinci masing-masing mengutus pemain terbaiknya dalam turnamen tersebut. Dengan 2 kategori yakni Kategori Putra dan Putri. Turnamen kali ini sangat meriah dan antusias di hadiri oleh warga dan supporter masing-masing. Setelah tahap bertahap dalam pelaksanaan pertandingan, akhirnya Kelurahan Pkl Kerinci Timur meraih juara 1 kategori putra dan juara 1 kategori putri. Camat Pangkalan Kerinci Faisal, S.STP, mengucapkan selamat kepada tim yang sudah berpartisipasi dalam pertandingan, dan selamat meraih juara 1, 2, dan 3 untuk masing-masing kelurahan dan desa yang sudah meraih prestasi. 

" Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh desa dan kelurahan yang sudah berpartisipasi dan menjadi peserta dalam turnamen Camat Cup 2023 ini. Silaturahmi dan berlatih hidup semangat serta kebersamaan adalah yang utamaan selamat untuk para pemenang" ujar Faisal, S.STP. 


Lurah Pangkalan Kerinci Timur, Ridho Afalda, S.STP, M.Si, turut hadir memberi support pada setiap pertandingan yang berlangsung dan tampak bergembira dengan tim Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur. 


"Alhamdulillah, berkat semangat pemain tim putra dan putri, serta semangat dari pelatih Volly kerinci timur, Mas Budi Sutrisno, kita meraih juara 1 putra dan Juara 1 putri". 


Semangat olahraga harapannya menjadi kebiasaan kita bersama untuk hidup sehat, mengembangkan skill olahraga, dan melahirkan bibit pemain di hari ini dan hari nanti.ungkapnya lurah kerinci timur

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved