Senin, 18 Desember 2023

Jalan Sehat Peringatan Hut ke 24 Darma Wanita Persatuan mendapat pengamanan jalur dari Sat Lantas Polres Kediri.

 Jalan Sehat Peringatan Hut ke 24 Darma Wanita Persatuan mendapat pengamanan jalur dari Sat Lantas Polres Kediri.

   


Kediri 17 Desember 2023,  rakyatindonesia.com  -  kegiatan jalan sehat peringatan Hut ke-24 Dharma wanita persatuan dan peringatan hari Ibu ke 95 tahun 2023 yang dilaksanakan oleh dinas pendidikan Kabupaten Kediri berlangsung dengan sangat meriah.


Peserta jalan sehat diperkirakan mencapai lebih dari  7.000 orang yang terdiri dari dewasa dan remaja serta anak-anak, para peserta jalan sehat adalah para guru, staf Dinas Pendidikan dan tenaga pengajar yang ada di wilayah kabupaten Kediri beserta keluarga.


Dari pantauan awak media peserta jalan sehat melaksanakan kegiatan jalan sehat Dengan senang hati terlihat dari ekpresi peserta saat berjalan sambil bercanda tawa bersama teman dan keluarga yang  mengikuti jalan sehat tersebut.


Dari Pantauan Awak media di lokasi Start dan finish Kegiatan sangat meriah selain di hibur dengan artis lokal panitia penyelenggara dari Dinas Pendidikan Kab Kediri  juga menyediakan  doorprize untuk peserta berupa, satu unit sepeda motor, sepeda, kulkas, TV dan ratusan hadiah menarik lain lain.


Penyelenggaraan Jalan Sehat terencana dengan baik terlihat dari pantauan awak media dengan adanya pengamanan jalur yang di lalui peserta jalan sehat mendapat pengamanan dari pihak kepolisian kususnya Sat Lantas Polres Kediri , Sat samapta, Dishub , Satpol PP , Dinas Kesehatan serta pengaman Internal dari panitia  kegiatan. dengan adanya  pengamanan secara maksimal tersebut selain untuk menjamin keselamatan peserta di jalan juga menjaga supaya arus lalu lintas tidak terjadi kemacetan.


Di beberapa titik di setiap persimpangan dari pantauan awak media diisi oleh anggota Satlantas Polres Kediri yang bertugas melakukan pengaturan lalu lintas dan pengalihan Arus sehingga arus lalu lintas tidak terjadi kemacetan.


Acara dimulai dari pukul 07.00 Wib  sampai dengan selesai dengan titik kumpul di depan kantor Dishub Kabupaten Kediri dengan jalur lintasan kurang lebih 4 km yang di tempuh oleh para peserta dengan waktu 1 jam perjalanan.


Ketua pelaksana kegiatan ibu Muksin  saat di konfirmasi  Awak media menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan tersebut sehingga acara tersebut dapat terlaksana dengan baik dan meriah.


"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak baik panitia  maupun sponsonsor  yang telah mendukung terselenggaranya acara ini, dan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah hadir karena tanpa kehadiran peserta mustahil acara ini dapat terlaksana dengan baik. kami juga mohon maaf apabila masih terdapat kekurangan itu semata-mata karena keterbatasan kami sebagai manusia biasa. harapan kami kegiatan ini terlaksana dengan baik dan dapat memberi manfaat bagi orang banyak" terang Ibu Muksin(red.tim)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved